Saturday, April 27, 2024
HomeTanjungpinangSudah 14 Calon Daftar Penjaringan Partai Gerindra, 9 Calon Sudah Kembalikan Formulir

Sudah 14 Calon Daftar Penjaringan Partai Gerindra, 9 Calon Sudah Kembalikan Formulir

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Hingga hari terakhir dibukanya pendaftaran penjaringan calon kepala dan wakil kepala daerah di DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau (Kepri). Sejauh ini sudah 14 tokoh yang mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

“Sudah 14 tokoh atau calon yang mengambil formulir, 9 calon sudah kembalikan formulirnya,” kata Wakil Bendahara Umum DPD Partai Gerindra Kepri Muhammad Apriyandi lewat pesan singkat, Jumat (15/11/2019).

Adapun namanya yang mengambil formulir adalah Fauzi Bahar mantan Wali Kota Padang, Sumatera Barat, Huzrid Hood tokoh Kepri, Ismet Abdullah mantan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Ketua DPD Partai Golkar Kepri sekaligus Anggota DPR RI, Prof.Dr Jaswir Koto, Room Efendi, Azwirman, Muhammad Rudi Wali Kota Batam, Apri Sujadi Bupati Bintan, Soerya Respationo Ketua DPD PDIP Kepri, Isdianto Plt Gubernur Kepri. Selanjutnya, Hamid Rizal Bupat Nautana, Irwan Nasir dan Fahmi Fikri.

“Selanjutnya akan kita lihat kelengkapan berkasnya, dan kemudian kita teruskan ke DPP Partai Gerindra,” ujar anggota DPRD Tanjungpinang ini.

Sebagaimana diketahui pendaftaran penjaringan ini dibuka sejak 25 Oktober sampai 15 November 2019 di kantor DPD Partai Gerindra di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 5, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

BACA JUGA: Pria di Karimun Nekat Cabuli Tantenya, Masuk Rumah Lewat Jendela

BACA JUGA: Pulau Dompak Akan Dijadikan Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER