Ade Angga Bersyukur Gerhana Matahari Cincin Terjadi di Tanjungpinang, Berharap Tahun Depan Ekonomi Semakin Baik 

Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Ade Angga saat ditemui di Gedung Gonggong, Tepi Laut, Tanjungpinang F MBA

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Ade Angga bersyukur terjadinya Gerhana Matahari Cincin di Tanjungpinang.

Sebab, Tanjungpinang  menjadi salah satu titik kota yang dilewati peristiwa langka ini.

“Ini merupakan salah satu event besar, kita berikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang mengemas acara ini dengan berbagai unsur, unsur religi, pariwisata, ekonomi kreatif dikemas dalam satu kegiatan,” ujar Ade ditemui usai salat gerhana di Laman Boenda, Gedung Gongong, Tepi Laut, Tanjungpinang, Kamis (26/12/2019).

BACA JUGA: Kronologis Pengungkapan Sabu 18 Kg Dalam Jeriken di Bintan

BACA JUGA: Breaking News – Bawa Sabu 18 Kg dalam 2 Jeriken, 2 Warga Tanjungpinang Diringkus Ditresnarkoba Polda Kepri

Menurut Politisi Golkar ini, fenomena langka ini akan diingat bersama, bahawa fenome ini tercatat sebagai event penting yang akan dikenang di masa depan pernah terjadi di Tanjungpinang.

“Kita sangat bersyukur sekali ya dengan kejadian fenomena ini,” ujar Ade.

Ade menaruh harapan Tanjungpinang ke depan bisa lebih baik, visi-misi yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Tanjungpinang bisa diterjemahkan dengan baik dengan program-program nyata.

“Tahun 2020 perekonomian semakin baik, persoalan pendidikan, infrastruktur, persolan pentin lainnya seperti banjir dan titik genangan air dapat diselesaikan,” tutup Ade. (*)