Thursday, May 2, 2024
HomeLainnyaNasionalPria Bertato di Pasaman Ini Incar Pelajar Wanita Jalan Sendirian Lalu Diremas,...

Pria Bertato di Pasaman Ini Incar Pelajar Wanita Jalan Sendirian Lalu Diremas, Nasibnya Kini Naas

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Masyarakat terutama para orangtua di Kecamatan Pasaman dan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) kini bisa bernafas lega setelah pelaku begal pelecehan terhadap siswi remaja dibekuk kepolisian.

Rinto (23) ditangkap polisi bersama warga di tempat kerjanya di area perkebunan PTPN di jalur 14 Plasma IV, Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Pelaku sudah sering melakukan aksi pelecehan seksual dengan cara meremas payudara dan memegang kemaluan korban,” kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, kepada wartawan, Senin (10/2/2020).

Sepak terjang Rinto cukup merepotkan masyarakat, pelaku kerap mencari sasaran perempuan yang sedang berjalan sendirian lalu memegang bagian dada perempuan tersebut.

“Tim Opsnal membujuk pelaku supaya keluar dari persembunyian dan akhirnya pelaku mau dan dijemput di Perkebunan PTPN untuk menghindari amuk massa,” kata Kombes Bayu.

Dalam penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan sepeda motor bernopol BA-6354-SP dan sebuah kapak pemotong tandan sawit. Pelaku mengincar korban yang berjalan sendirian.

Polisi menyebut korban begal payudara di Pasaman Barat yang dilakukan Rinto ada sekitar 20 orang yang mayoritas adalah siswi SMP-SMA.

Baca Juga: 7 Warga Suspect Virus Corona di Tanjungpinang dalam Kondisi Sehat

Baca Juga: Bintang Keberuntungan Shio Kerbau, Rumah Indah Penuh Kemilau hingga Sukacita Bertemu Sanhe

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER