Friday, April 26, 2024
HomeBatamTasyakuran Harlah NU ke-94 di Sagulung, Kandidat Cagub Kepri DR HM Soerya...

Tasyakuran Harlah NU ke-94 di Sagulung, Kandidat Cagub Kepri DR HM Soerya Tegaskan Kebersamaan

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Acara Tasyakuran Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-94, dan pelantikan Pimpinan Ranting GP Ansor se-Kecamatan Sagulung, digelar pada Senin (10/2) malam.

Tokoh masyarakat Kepri yang juga kandidat calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) DR HM Soerya Respationo,SH,MH menunjukkan kebersamaan dan dengan warga Nahdlatul Ulama.

Tasyakuran dan acara pelantikan dihadiri KH Reza Ahmad Zahid, pengasuh Ponpes Lirboyo, Jatim.

Baca: Survei Indo Survey & Strategy: Elektabilitas HM Soerya Tertinggi, Kans Terus Meningkat Terbuka

Baca: Prediksi BMKG Pagi Ini, 5 Wilayah di Batam Ada Potensi Terjadi Hujan

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Selasa 11 Februari 2020, Aries Cari Senang, Taurus Tertarik, Gemini Kasmaran

Sedangkan tokoh-tokoh Kepri yang hadir antara lain, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, anggota DPRD Kepri Saproni SE dan Sugianto SH, serta para pengurus GP Ansor serta pengurus NU di Batam.

Kebersamaan terasa dalam acara tersebut. HM Soerya dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus ranting pengurus GP Ansor se-Kecamatan Sagulung.

DR HM Soerya Respationo,SH,MH bersalaman dengan KH Reza Ahmad Zahid, pengasuh Ponpes Lirboyo, Jatim, Senin (10/2) malam.(suryakepri.com/ist)

Kandidat Cagub Kepri yang telah mendapat rekomendasi dukungan dari DPP PKB itu, juga berpesan agar selalu menjaga harmoni keberagaman, kebhinekaan dan kesatuan dan persatuan.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER