PILWAKO dan "PEMILIHAN KEPALA BP" BATAM
Organisasi Pemuda dan Milenial Kepincut Lukita-Basyid: Ingin Batam Berubah, Pilih Sosok Mompuni dan Teruji!

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Mereka yakin terobosan-terobosan Lukita-Basyid mampu mengolah potensi yang dimiliki Batam secara maksimal guna peningkatan tingkat perekonomian Batam.

Baca:PILKADA KEPRI – HM Soerya Mantab Konsolidasi di Salah Satu Daerah Lumbung Suaranya, Wak Den Berpesan Warga Solid Bersinergi

“Kita yakin Pak Lukita merupakan sosok yang mompuni, bukan sosok sembarangan, baik kapasitas pendidikan, kemampuannya di birokrasi tak diragukan lagi. Kita juga tahu bagaimana pemimpin Batam sebelumnya. Untuk itu kita harus berubah, dan memilih pemimpin yang baru,” tegas Rional Putra.

Hal lainnya, Lukita-Basyid dipandang sebagai tokoh calon pemimpin yang mampu menghargai kebhinekaan, sehingga nantinya juga mampu merangkul seluruh elemen masyarakat Batam.

“Dengan sikap dan karakter yang demikian maka tidak mudah terpengaruh terhadap hal-hal yang mengancam kebersamaan dan persatuan di NKRI,” tambahnya.

Lukita Dinarsyah Tuwo mengapresiasi dukungan dari kalangan muda, seiring kian merebaknya dukungan elemen masyarakat di Batam saat ini.

Lukita mengajak kalangan muda untuk ebrpartisipasi aktif dan mewujudkan pilkada yang demokratis, jujur dan adil.

Kalangan muda harus berperan dalam memilih pemimpin Batam dan Kepri ke depan karena itu akan menentukan nasib pembangunan di daerah setidaknya lima tahun ke depan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.