Friday, April 26, 2024
HomeSportSepakbolaJuan Mata dan Ander Herrera Bermimpi Gantikan Solskjaer di MU

Juan Mata dan Ander Herrera Bermimpi Gantikan Solskjaer di MU

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Juan Mata dan Ander Herrera akan saling berhadapan sebagai lawan ketika Manchester United bentrok dengan Paris Saint Germain (PSG) pada Matchday V Liga Champions di Old Trafford, Rabu (2/12/2020) atau Kamis pukul 03.00 dinihari WIB.

Tetapi keduanya tetap berteman dekat sejak mereka bersama di Old Trafford. Juan Mata masih berseragam MU, sementara Ander Herrera kini berseragam PSG.

Dalam wawancara dengan UEFA, Mata dan Herrera menyatakan mereka siap untuk berhadapan di lapangan untuk terakhir kali sebagai pemain.

BACA JUGA:

Juan Mata berharap dapat mengulangi hasil di ibu kota Prancis, ketika MU menang 2-1 oleh gol telat Marcus Rashford.

Namun, mereka bisa berhadapan sebagai pelatih di masa depan, setelah gantung sepatu.

“Dengar, kami sudah berusia 31 atau 32 tahun,” jelas Herrera. “Saya tidak yakin apakah kita akan bertemu lagi di lapangan,” imbuh dia.

Juan menjawab: “Benar, tapi kita bisa bertemu sebagai pelatih, bukan? Bangku Old Trafford akan sangat cocok untuk Anda.”

Tanggapan nakal Andre? “Kamu masih ingin menjadi asistenku, kan?” Juan mengungkapkan: “Saya sudah melakukan kursus pelatihan saya.”

Percakapan diakhiri dengan Ander menyetujui: “Oke, oke. Aku suka itu.”

Percakapan itu sekadar bercanda, tetapi bukan tak mungkin mereka akan bekerja sama di masa depan sebagai manajer, menggantikan posisi yang kini diemban Ole Gunnar Solskjaer, yang tak lain adalah mantan pemain Setan Merah.

Herrera Merindukan Suporter MU 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER