Sunday, May 19, 2024
HomeBatamIsak Tangis dan Shalawat Ratusan Warga Sambut Jenazah Haji Permata di Sengkuang...

Isak Tangis dan Shalawat Ratusan Warga Sambut Jenazah Haji Permata di Sengkuang Batam

Penulis: Fernandp / Editor: Eddy Mesakh

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Isak tangis dan shalawat dari keluarga dan ratusan warga Batam saat menyambut tibanya jenazah Haji Permata di Pelabuhan Rakyat Tanjung Sengkuang, Batam, Kepri, Jumat (15/1/2021) sore sekitar pukul 18.30 WIB.

Suasana yang tadinya senyap, seketika berubah riuh saat melihat kapal pembawa jenazah pengusaha bernama asli H Jumhan Bin Selo itu mulai terlihat mendekati pelabuhan. Bahkan beberapa di antaranya tampak mulai menangis.

Tidak hanya itu, kapal speedboat berwarna merah-biru yang membawa jenazah Haji Permata dari lokasi penembakan di wilayah Tembilahan, Riau, juga terlihat penuh, dimana sebagian penumpang merupakan ABK speedboat pengangkut barang yang digunakan oleh Haji Permata saat kejadian penembakan.

BACA JUGA:

Pantauan Suryakepri.com di lokasi, ratusan warga yang merupakan kerabat dan keluarga Haji Permata terlihat langsung membentuk barisan, guna mempermudah pengangkutan jenazah dari atas kapal ke mobil jenazah yang telah menunggu.

Tidak hanya itu, ratusan penjemput tersebut juga melantunkan shalawat saat proses pengangkutan jenazah pengusaha sekaligus tokoh masyarakat Sulawesi Selatan di Batam itu.

Informasi yang dapat dikumpulkan di lokasi, jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka.(*)

Haji Permata, Haji Permata Meninggal Dunia, Haji Permata Ditembak, H Permata Ditembak Aparat bea Cukai, Surya Kepri, Suryakepri.com, Pengusaha Batam Ditembak Mati, Pulau Belah, Perairan Tembilahan, Riau, Pengusaha Barang Seken, Pengusaha Barang Seken Ditembak, Bea Cukai Tembilahan, Rokok Tanpa Cukai, Pengusaha Batam Ditembak Mati, Sungai Bela, Tembilahan 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER