Wednesday, May 15, 2024
HomeSportSepakbolaMbappe Minta Gaji Rp 12 Miliar per Pekan, Manchester City Utamakan Haaland 

Mbappe Minta Gaji Rp 12 Miliar per Pekan, Manchester City Utamakan Haaland 

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester City dilaporkan telah memutuskan untuk tidak mengontrak Kylian Mbappe yang menuntut gaji £ 600 ribu (Rp12 miliar) per minggu dan lebih mengutamakan untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. 

Situasi kontrak Mbappe (22) di Parc des Princes masih belum terselesaikan, dengan kontrak yang ada akan habis pada 2022, meskipun direktur olahraga PSG, Leonardo, telah menegaskan bahwa keputusan akan segera dibuat.

Namun, dengan masa depan Mbappe yang masih diselimuti ketidakpastian, kelas berat Eropa seperti Manchester City, Real Madrid, dan Liverpool diperkirakan akan melakukan serangan berani untuk pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu.

BACA JUGA:

Menurut The Athletic, Manchester City akan memprioritaskan striker baru karena Sergio Aguero terlihat semakin berpeluang hengkang, tetapi mereka tidak akan mengejar Mbappe.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mbappe mengharapkan untuk mengantongi £ 600k per minggu di klub baru yang potensial – angka yang bahkan kekuatan keuangan seperti Manchester City tidak mau membayar dalam iklim saat ini.

Alhasil, tim asuhan Pep Guardiola diduga akan memprioritaskan bintang muda Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.(*)

Kylian Mbappe, Manchester City, Erling Braut Haaland, Sergio Aguero, Pep Guardiola. Borussia Dortmund, Real Madrid, Liverpool, Bursa Transfer 2021

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER