Messi dan Ronaldo Tersingkir, Ini Semua Hal Menarik saat PSG Halau Barcelona dari Liga Champions

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sky Sports & Uefa.com

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.(Foto: Twitter)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.(Foto: Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Untuk pertama kalinya dalam16 tahun terakhir, atau sejak musim 2004/05, Liga Champions tanpa kehadiran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di babak perempat final.

Itu setelah PSG menyingkirkan Barcelona dengan agregate 5-2, usai usai kedua tim bermain imbang 1-1 di Parc des Princes, Rabu (10/3/2021) atau Kamis dinihari waktu Indonesia.

Sehari sebelumnya Juventus juga tersingkir oleh FC Porto dengan agregate 4-4. FC Porto berhak maju ke perempat final karena keunggulan gol tandang, kendati kalah 3-2 Juventus Stadium.

Dalam duel PSG vs Barcelona, Kylian Mbappé (22 tahun dan 80 hari), menjadi pemain termuda yang mencetak 25 gol di Liga Champions UEFA, melewati rekor Lionel Messi (22 tahun dan 286 hari) saat mencapai angka tersebut.

BACA JUGA:

PSG telah mencetak gol dalam 23 pertandingan kandang terakhir Liga Champions UEFA.

Ada total 33 gol yang dicetak dalam delapan pertandingan terakhir Liga Champions UEFA antara PSG dan Barcelona – rata-rata 4,1 gol per pertandingan.

Barcelona gagal mencapai perempat final Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya sejak 2006/07, menghentikan 13 penampilan delapan besar berturut-turut.

Perbandingan Gol Messi dan Ronaldo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.