Friday, April 19, 2024
HomeZodiakRAMALAN ZODIAK Karir, Keuangan, dan Cinta Besok Kamis 22 Juli 2021: Aries...

RAMALAN ZODIAK Karir, Keuangan, dan Cinta Besok Kamis 22 Juli 2021: Aries Ada Tantangan Kecil, Capricorn Kembangkan Dunia Intim

spot_img

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo, Anda sampai pada akhir siklus reflektif hari ini dengan Matahari bergerak ke tanda Anda.

Idealnya, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk memproses peristiwa baru-baru ini, dan Anda membawa “Anda” yang lebih beristirahat ke dalam siklus baru yang menempatkan Anda di garis depan.

Anda akan menjadi tuan rumah Matahari hingga 22 Agustus, dan Anda ingin memulai dari awal.

Minggu-minggu ke depan cocok untuk pembaruan pribadi dan bahkan semacam penemuan kembali.

Anda dapat memanfaatkan periode ini dengan lebih percaya pada diri sendiri, karena ini adalah awal tahun matahari baru. Ini adalah waktu untuk bersinar atau datang ke cahaya dalam beberapa cara.

Anda merasa lebih bertanggung jawab, relevan, dan di atas segalanya selama periode ini. Orang lain memerhatikan Anda, bahkan lebih dari biasanya.

Pada paruh pertama hari ini, ketegangan yang mendasarinya dapat menghalangi Anda untuk menegaskan diri sendiri, atau mengalihkan Anda dari tujuan Anda.

Anda sedang tidak ingin mempermainkan orang lain, dan mungkin lebih baik menghindari konflik sama sekali untuk saat ini.

Permainan kekuatan tidak akan mengarah ke mana pun saat ini, tetapi percakapan serius masuk akal jika masalahnya tetap ada nanti.

Idealnya, ketegangan hari ini mendorong Anda ke arah yang mungkin tidak Anda pikirkan sebaliknya, tetapi itu menjanjikan.

Kreativitas: Adil ~ Cinta: Bagus ~ Bisnis: Bagus

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo, hari ini, Matahari pindah ke rumah kedua belas surya Anda untuk transit selama sebulan.

Tentu saja, siklus matahari baru ini dapat meningkatkan kebutuhan akan istirahat dan privasi atau istirahat dari energi kompetitif.

Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri atau lebih banyak momen untuk memproses, mencerna, dan merenungkan aktivitas dan perkembangan tahun lalu.

Ini adalah bulan terakhir dari siklus matahari dan waktu untuk menyelesaikan semuanya. Istirahat ekstra akan membantu menyeimbangkan segalanya, jadi hindari kelebihan beban dengan menggunakan waktu ini dengan baik.

Anda mengumpulkan kekuatan Anda untuk masa-masa sibuk yang akan datang. Ini adalah waktu yang tepat untuk melepaskan hal-hal yang telah berjalan secara alami.

Pada paruh pertama hari ini, interaksi Anda dapat menjadi beberapa intensitas yang tampaknya tidak terduga atau bahkan tidak beralasan.

Informasi yang biasanya tersimpan mungkin muncul, atau Anda mungkin tanpa disadari menimbulkan kontroversi.

Hindari mengambil hal-hal terlalu pribadi, yang menjadi lebih mudah seiring berjalannya hari dan Bulan dan Uranus selaras dengan masing-masing dan tanda Anda.

Kreativitas: Bagus ~ Cinta: Adil ~ Bisnis: Bagus

Ramalan Zodiak Cinta, Karir, Keuangan Libra dan Scorpio Besok  

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER