Wednesday, May 1, 2024
HomeTipsRAMALAN ZODIAK BULAN OKTOBER 2021: Aries dalam Mode Binatang Buas, Cancer Lebih...

RAMALAN ZODIAK BULAN OKTOBER 2021: Aries dalam Mode Binatang Buas, Cancer Lebih Egois, Virgo Hemat Bicara Ya, Scorpio Jujur Sajalah, Sagitarius Jangan Asal Menuduh!

spot_img

Leo (23 Juli – 22 Agustus) 

LEO, ketika Venus yang romantis bertemu dengan Virgo yang ketat pada 2 Oktober, itu bukan pasangan yang paling nyaman atau dramatis.

Kehidupan cinta dan masalah uang Anda sekarang agak membosankan, tapi tidak apa-apa.

Luangkan waktu ini untuk fokus pada detail seperti menindaklanjuti SMS dan membayar tagihan.

Keterampilan organisasi Anda juga sangat baik sekarang, jadi mengatur semuanya tidak tampak seperti tugas yang berat.

Pluto langsung pergi saat berada di bumi menandatangani Capricorn pada yang keempat, menempatkan Anda pada posisi yang baik untuk menerapkan apa yang telah Anda pelajari selama beberapa bulan terakhir.

Sekarang Anda dapat melihat masa depan lebih jelas, terlihat cerah, bukan?

Biarkan pelajaran dari masa lalu membantu meningkatkan produktivitas Anda dalam beberapa bulan mendatang.

Merkurius mengalami kemunduran saat berada di Scorpio yang sangat emosional mulai 13 Oktober, jadi ketika ada yang salah, tidak mungkin mereka tidak akan memengaruhi Anda.

Perasaan seperti paranoia dan kecemburuan mungkin tidak dapat dihindari sekarang, terutama karena ketika segalanya mulai runtuh, Anda merasa semua orang menyalahkan Anda. Ambil napas dalam-dalam dan tenang, Leo. Ada solusi untuk setiap masalah.

Matahari memasuki Scorpio yang emosional pada tanggal 20, kali ini memperkuat tekad batin Anda. Jika Anda harus berdiri sendiri, lakukan! Energi yang mandiri dan ditentukan ini mendorong Anda untuk pergi keluar dan mencapai tujuanmu, bahkan jika itu berarti menghadapi ketakutan Anda dan mengambil risiko sendirian.

BACA JUGA:

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER