Sharing Kehumasan, BP Batam Terima Kunjungan Imigrasi Kelas I Batam

Editor : Sudianto Pane

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo dan jajaran di Marketing Centre, BP Batam pada Selasa (16/11/2021) pagi
Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo dan jajaran di Marketing Centre, BP Batam pada Selasa (16/11/2021) pagi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo dan jajaran di Marketing Centre, BP Batam pada Selasa (16/11/2021) pagi.
Kunjungan ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi dalam peningkatan dan pengetahuan pegawai di bidang kehumasan.

“Kami menerima suatu kunjungan yang luar biasa dari teman-teman Imigrasi Batam, ini suatu kehormatan bagi kami karena institusi sebesar Imigrasi menjadikan kami sebagai salah satu benchmarking dalam hal penguatan tugas dan fungsi kehumasan,” kata Ariastuty usai pertemuan.

Menurutnya, Humas memiliki fungsi strategis dalam memberikan pelayanan komunikasi dan informasi. Ia meyakini, dengan effort dan tantangan kedepan dalam mengikuti tren publikasi dapat membangun image positif bagi setiap instansi/lembaga.

.Baca : BP Batam Raih Peringkat Terbaik I Dalam BMN Awards 2021

.Baca : Jalin Koordinasi dan Kerja Sama Pemanfaatan Data, BP Batam Gelar FGD Perencanaan dan Sinkronisasi Industri

“Kami berharap teman-teman Imigrasi dapat terus berinovasi melakukan berbagai kegiatan kehumasan baik dari rilis, website, hubungan dengan media maupun media sosial, demikian juga kami juga terus belajar bagaimana menyempurnakan seluruh kegiatan kehumasan di BP Batam,” ucap Ariastuty.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan kepada timnya. Baginya kunjungan tersebut merupakan pembelajaran mandiri di bidang kehumasan yang ditujukan untuk pengembangan kompetensi pegawai imigrasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.