PT Timah Tbk Bantu Renovasi Masjid Kebanggaan Warga Desa Topang Meranti

Ka Unit Produksi PT Timah Kepri & Riau Tongga P Situmorang menyalurkan bantuan renovasi Masjid At-Taqwa, Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Rabu (24/11/2021). Foto Suryakepri.com/Dok Humas PT Timah Tbk
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MERANTI, SURYAKEPRI.COM – PT Timah Tbk bantu renovasi masjid kebanggan warga Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.

Penyaluran bantuan berupa dana tersebut diserahkan kepada pengurus Masjid At-Taqwa, Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (24/11/2021).

Bantuan diberikan perusahaan BUMN itu sebagai upaya mempercepat penyelesaian renovasi Masjid At-Taqwa, Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Pasalnya Masjid At-Taqwa, Desa Topang ini belum pernah mendapat renovasi sejak berdiri.

Padahal renovasi sangat diperlukan agar jamaah masjid tersebut dapat lebih nyaman dalam beribadah.

Baca juga:

PT Timah Tbk Salurkan Puluhan Tabung Oksigen dan Regulator di Karimun

Selesai Dibangun, PT Timah Tbk Hibahkan Tugu Adipura ke Pemkab Karimun

PT Timah Kembali Tebar 32 Ekor Hewan Kurban di Kepri dan Riau

Seorang Pengurus Masjid At-Taqwa, Desa Topang yakni Syamsuharto mengatakan, bantuan dari PT Timah Tbk itu akan dimanfaatkan untuk pembelian keramik lantai dan beberapa kebutuhan renovasi lainnya.

“Seperti kita tahu bahwa usia masjid ini sudah tua dan perlu perbaikan dan pembenahan. Makanya, kita lakukan renovasi dengan cara bergotong-royong dan swadaya masyarakat,” kata Syamsuharto, Rabu.

Pihaknya mengucap syukur atas bantuan dari PT Timah Tbk untuk merenovasi Masjid At-Taqwa, sehingga diharapkan dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan renovasi masjid.

“Syukur alhamdulillah ada bantuan dari PT Timah Tbk, sehingga dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan renovasi serta kebutuhan bahan dapat terpenuhi. Terimakasih yang tidak terhingga pada PT Timah, semoga PT Timah dapat beroperasi terus serta diberikan hasil yang banyak,” doa Syamsuharto.

Sementara itu Camat Rangsang yakni Tunjiarto menyebut, PT Timah Tbk tidak henti-hentinya dalam membantu masyarakat melalui berbagai program.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.