Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaTeknoLayar Lengkung OPPO Reno8 T 5G Bikin Laris Manis

Layar Lengkung OPPO Reno8 T 5G Bikin Laris Manis

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – OPPO Reno8 T series mendapat sambutan yang positif dari para konsumen. Khususnya, Reno8 T 5G yang mencatatkan kenaikan 70% pemesanan jika dibandingkan dengan Reno8 Z 5G.

Reno8 T 5G sendiri merupakan solusi dari OPPO untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat kelas flagship namun dengan harga terjangkau. Meluncur dengan tampilan visual premium, layar lengkung 3D pada Reno8 T 5G dan desain dual micro-curved khas flagship menjadi alasan mengapa perangkat ini disukai konsumen Indonesia.

Layar Lengkung 3D 120Hz pada Reno8 T 5G merupakan yang pertama hadir pada smartphone OPPO dengan harga Rp 5 jutaan. Layar premium ini dirancang dengan kurva mikro khusus, yakni kurva 56 derajat dan tinggi bagian busur sebesar 1,9 mm. Ini membuat OPPO Reno8 T 5G memiliki keseimbangan antara visual yang imersif dan kenyamanan ketika digenggam.

.Baca : Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi

Desain Mulus dengan Tampilan Borderless

Dirancang melalui pengemasan teknologi Chip on Plastic (COP), OPPO membengkokkan bagian layar fleksibel OLED secara langsung. Hal ini mengurangi lebar bingkai Reno8 T 5G sehingga mencapai tampilan borderless pada layar dengan rasio layar ke bodi sebesar 93% serta bezel yang ultra tipis.

Dengan ketebalan hanya 2,32 mm, Reno8 T 5G memiliki bezel bawah yang jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan perangkat smartphone flagship yang biasanya memiliki bezel paling tipis 2,6 mm. Lalu pada bezel kiri dan kanan dibuat dengan ketebalan hanya 1,57 mm untuk memberikan tampilan layar mulus serta pengalaman visual yang imersif.

Hiburan Imersif dengan Pengalaman Premium

Tidak hanya tampil premium ketika dilihat, layar lengkung Reno8 T 5G juga dilengkapi teknologi canggih pada visual untuk menampilkan konten yang kaya. Mengusung refresh rate 120Hz, Reno8 T 5G memberikan pengalaman grafis yang lebih mulus saat bermain game. Tak hanya itu, animasi scrolling di media sosial juga terasa lebih halus.

Di sisi lain, kehadiran teknologi 1 miliar warna dalam layar beresolusi 2412×1080 FHD+ Reno8 T 5G akan meningkatkan pengalaman menonton film favorit dengan gambar ultra jernih dan warna yang akurat.

Bebas Khawatir dengan Layar Tahan Banting

Layar Reno8 T 5G dilengkapi dengan kaca pelindung Asahi Glass AGC DT-Star2, yakni bahan kaca tempered yang diperkuat sebagai penutup layar. OPPO juga telah menguji layar Reno8 T 5G melalui 23 pengujian kualitas ketat di lima kategori berbeda seperti uji jatuh 1 meter, uji benturan, uji deformasi, uji ketahanan beban, dan uji ketahanan di lingkungan ekstrem.

Karenanya, layar Reno8 T 5G dijamin mampu bertahan lebih lama untuk memberikan pengalaman imersif yang luar biasa kepada pengguna tanpa perlu mengkhawatirkan kerusakan yang tidak disengaja.

Di segi tampilan, perangkat OPPO Reno8 T 5G membawa desain premium yang hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Sunrise Gold dan Midnight Black. Keduanya dilengkapi dengan proses OPPO Glow yang ikonik untuk menampilkan efek pancaran kristal berkilauan pada desain belakang 3D dalam desain yang juga bebas sidik jari dan anti goresan.

Pengalaman kelas flagship dengan layar mewah dan tampilan premium dapat Anda miliki di OPPO Reno8 T 5G yang tersedia dalam varian 8GB RAM/128GB ROM seharga Rp 5.999.000 dan varian 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp 6.499.000. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, dan e-commerce terkemuka.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 15 MARET 2023: Virgo Menghabiskan Waktu bersama Pasangan, Aries Menjalin Hubungan Eksklusif, Gemini Kamu Bergairah dan Romantis, Aquarius Duduk bersama Pasangan

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 14 MARET 2023: Pisces Habiskan Waktu dengan Pasanganmu, Virgo Perilaku Pasanganmu Mengganggumu, Scorpio Komplikasi Muncul dalam Hubungan, Taurus Hubungan Baru dan Menjanjikan

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER