Plt Gubernur Kepri Minta Bupati/Wali Kota Tak Salahi Aturan, Pembagian Sembako H-5 Ramadan

Rapat koordinasi Plt Gubernur Kepri dengan para Bupati Wakil Bupati se-Kepri, Minggu (5/4).(suryakepri.com/humas pemprov Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto memimpin Rapat melalui Video Conference bersama Bupati dan Wali kota se-Provinsi Kepri terkait Percepatan Penanganan Covid-19 di Rupatama Lt 4, kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Minggu (5/4).

Mengawali arahannya, Isdianto meminta kepada Bupati dan Wali kota se-Kepri untuk terus bersinergi dengan semua pihak di daerahnya agar berjalan cepat dan tepat dalam menangani Covid-19.

“Selain itu tentu kita bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga tidak menyalahi aturan. Serta dapat terfokus kepada penanganan pandemi corona ini,” kata Isdianto.

Baca: Riwayat Pasien Positif 05 di Batam: Bos Perusahaan 49 Tahun, Sepulang dari Jakarta Nginap di Hotel

Baca: Pasar Tos 3000 Nagoya Membeludak, Beredar Kabar Mulai Selasa Jam Buka Dibatasi

Baca: Ketua RT-RW di Batam Diminta Mendata Semua Warga, Nuryanto Ingin Pemko Gerak Cepat

Hadir dalam kesempatan itu antara lain Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Asisten II Syamsul Bahrum, beserta sejumlah Kepala OPD.

Kemudian hadir Wali kota dan Wakil Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Amsakar Ahmad, Wakil Wali kota Tanjungpinang Rahma, Bupati Bintan Apri Sujadi, Bupati Natuna Abdul Hamid, Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim.

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan Wan Zuhendra, serta Sekdakab Lingga Juramadi Esram dan Asisten I Pemkab Lingga Rusli.

Plt Gubernur juga meminta agar bupati dan wali kota dapat memanfaatkan perangkat RT/RW setempat untuk segera mendata masyarakat yang tidak mampu.

Ia membocorkan informasi, Pemprov Krepri berencana akan membagikan sembako 5 hari sebelum bulan Ramadan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.