Saturday, April 27, 2024
HomeLainnyaTeknoKeren, Game Pokemon Diubah Fans Jadi Retro

Keren, Game Pokemon Diubah Fans Jadi Retro

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Kehadiran Pokemon Go beberapa tahun silam telah mengubah masyarakat dunia untuk lebih aktif berkeliaran di dunia luar, karena memang mereka penasaran untuk mencari pokemon.

Namun dengan kehadiran berbagai macam game baru yang menawarkan kesan aksi, menjadikan permainan tersebut semakin tenggelam.

Meski demikian masih bermunculan berbagai macam permainan dengan tema Pokemon, bahkan ada beberapa konsep perubahan yang dilakukan oleh para fans sehingga menghasilkan permainan dengan tampilan dan gaya baru.

Untuk Pokemon Platinum merupakan salah satu permainan aksi para monster yang cukup menarik perhatian publik. Dan bahkan melansir dari Gamerant, fans membuat perubahan yang menjadikan permainan ini terkesan retro.

Penggemar tersebut yakni Thomas Durgetto, dimana ia telah memposting video terkait area Sinnoh vana yang telah dibuat dengan gaya pixel.

Bukannya mendapatkan langgaran hak cipta dan semacamnya, melainkan fans ini telah mendapatkan respon positif dari penggemar lainnya.

Bahkan untuk videonya yang ditayangkan di You Tube telah mencapai 48 ribu tontonan lebih. Padahal untuk jumlah subscriber dari channel miliknya cuman 400 an saja.

Copyright ©YouTube

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER