Friday, July 26, 2024
HomeSportSepakbolaDegradasi, Eddie Howe Sedih Berpisah dengan Bournemouth

Degradasi, Eddie Howe Sedih Berpisah dengan Bournemouth

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manajer AFC Bournemouth Eddie Howe meninggalkan klub tersebut setelah musim ini terdegradasi ke Championship.  Pelatih 42 tahun asal Inggris itu mengawal The Cherries melewati 450 pertandingan sejak 2012.

Setelah mengadakan pembicaraan dengan para petinggi Bournemouth selama akhir pekan, Howe menyatakan ini waktu yang tepat untuk perubahan setelah dua periode sebagai manajer selama lebih dari 11 tahun.

Dalam surat terbuka kepada para penggemar, Howe menulis: “Setelah menghabiskan total 25 tahun dengan klub sebagai pemain dan manajer, keputusan ini – dibuat bersama dengan klub – adalah salah satu yang tersulit yang pernah saya buat.”

“Namun, meskipun kasih sayang dan cinta yang saya miliki untuk klub sepak bola ini akan selalu tetap, kami secara kolektif merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi klub untuk menuju ke arah yang baru.

“Bournemouth akan selalu ada di hati saya, tetapi saya sangat yakin bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi klub untuk melakukan perubahan.”

Howe menjalani 300 penampilan sebagai pemain Bournemouth sebelum menjadi manajer pada usia 31 tahun.

Angkat Klub dari League Two 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER