Friday, April 26, 2024
HomeBatamPDI-P Rapatkan Barisan Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

PDI-P Rapatkan Barisan Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Penyegaran pengurus sekaligus konsolidasi untuk merapatkan barisan dilakukan pengurus Anak Cabang PDI-P se-Kota Batam.

Selain merupakan amanah dari roda organisasi partai, acara ini sekaligus membulatkan tekad untuk bahu-membahu memenangkan pasangan DR HM Soerya, SH,MH-Iman Sutiawan,SE,MM dalam pilkada Kepri, serta pasangan DR Lukita Dinarsyah Tuwo,MM – Abdul Basyid Has dalam pilkada Kota Batam.

PDI Perjuangan Kota Batam melaksanakan Musyawarah Anak Cabang Serentak (Musancab) se-Kota Batam pada Minggu (23/8) siang.

Baca:Di Hadapan Muda-mudi Gereja se-Kota Batam, HM Soerya Respationo Ajak Bumikan Empat Pilar Kebangsaan

Baca:Survei Elektabilitas Bakal Cagub Kepri, Mantan Wakil Gubernur HM Soerya Respationo Paling Moncer

Baca:Berkah Dewa Tak Dipungkiri, 3 Shio Ini Mendapat Berkah Rezeki

Ketua DPC PDI Perjuangan Nuryanto dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat penting dalam rangka mengisi dan penyegaran struktur partai pada tingkat kecamatan dan sekaligus konsolidasi partai.

“Kita sama-sama menjalankan amanah untuk melaksanakan musyawarah anak cabang se-Kota Batam. Sekaligus memperkuat lagi soliditas. Jadi kita melakukan pembenahan.

Dan kita selalu mengoreksi diri agar kita dalam menjalankan roda partai selalu melaksanakan konsolidasi,” jelasnya.

PAC PDI-P Sekupang siap jalankan amanah partai dan masyarakat.(suryakepri.com)

Ia pun menegaskan bahwa PDI Perjuangan bersama dengan partai yang yang memiliki ideologi sama, di antaranya Partai Gerindra dan PKB, akan terus bahu membahu berjuang untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER