Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaTeknoTencent Bakal Lepas PUBG Mobile Demi Terbebas dari Blokir

Tencent Bakal Lepas PUBG Mobile Demi Terbebas dari Blokir

spot_img

Sekilas tentang Tencent, dimana ini merupakan perusahaan asal China yang telah melakukan pembelian terhadap sebagian besar saham Bluehole (induk PUBG) dan juga PUBG Corporation. Kemudian ia juga telah melakukan distribusi terhadap PUBG Mobile pada perangkat Google Play Store dan juga App Store.

“PUBG Corporation sepenuhnya memahami dan menghormati tindakan yang diambil oleh pemerintah karena privasi dan keamanan data pemain adalah prioritas utama perusahaan,” begitulah keterangan dari PUBG Corporation yang dikutip dari laman resmi PUBG.com.

Perlu diketahui bahwa PUBGM ini bisa dikatakan menjadi pelopor untuk menjadikan sederet permainan di perangkat PC dibuat untuk versi mobile. Karena tingkat popularitasnya yang luar biasa, telah membuat Call of Duty kini juga telah memiliki versi mobile juga.

Kemudian PUBG Mobile juga memiliki turnamen paling bergengsi dalam dunia e-Sports, dan dengan berani menggelar turnamen dengan total price yang luar biasa. Mulai dari turnamen dari sebagian kecil wilayah, Negara, hingga skala Dunia.(*)

Editor: Ucu Rahman | Sumber: Oketekno.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER