Sunday, May 19, 2024
HomeSportSepakbolaLINK LIVE STREAMING & Prediksi West Bromwich vs Chelsea: The Baggies Kalah...

LINK LIVE STREAMING & Prediksi West Bromwich vs Chelsea: The Baggies Kalah Lagi? 

spot_img
Edouard Mendy. (Teamtalk)
Edouard Mendy. (Teamtalk)

Lepas dari kasus Bilic, kembali bermain di kandang untuk menjamu The Blues di Hawthorns, West Brom berharap meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Sementara tim tamu, setelah takluk 0-2 kontra Liverpool di kandang di Liga Premier, mereka kemudian menghajar Barsnley 6-0 di Carabao Cup, yang memberikan kepercayaan diri bagi para pemain.

Sudah kedatangan Edouard Mendy dari Rennes sebagai pengganti kiper bencana Kepa Arrizabalaga, tetapi tampaknya belum langsung dimainkan. Kemungkinan Lampard menepikan Kepa dan memainkan Willy Caballero yang meraih clean sheet melawan Barnsley.

Frank Lampard juga semakin percaya diri dengan mulai dimainkankannya para rekrutan baru, yakni Ben Chilwell dan Thiago Silva, serta Kai Havertz yang mencetak hat-trick.

LINK LIVE STREAMING WEST BROMWICH VS CHELSEA

Pasukan Lampard, yang mengawali musim dengan kemenangan 3-1 di kandang Brighton & Hove Albion, memiliki rekor bagus melawan The Baggies selama bertahun-tahun. Dalam lima pertemua terakhir di Liga Premier, The Blues menang empat kali dan hanya sekali seri (2-2) pada 2016 silam.

West Brom hanya memenangkan 11 poin dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier – sejak musim lalu. Dan, kebobolan 8 gol sejauh musim ini adalah yang terbanyak dari tim manapun di Liga Primer. Juga paling banyak kebobolan dalam dua pertandingan pertama mereka di liga.

Kondisi Tim 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER