Vanessa Angel Menangis di Pengadilan

artis Vanessa Angel .(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Usai dituntut 6 bulan penjara dan denda sebesar Rp 10 juta, Vanessa Angel menyampaikan pembelaan di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini Senin (26/10). Vanessa Angel menangis saat membacakan pledoi lantaran takut dipenjara dan terpisah dari buah hatinya yang masih kecil.

Vanessa Angel mengaku menyesal telah membeli pil Xanax tanpa resep dokter di sebuah apotek di Surabaya pada 2019 hingga menyebabkan dirinya terjerat masalah hukum. Vanessa Angel memohon kepada majelis hakim untuk memutus kasus ini dengan adil.

“Saya berharap tidak dipisahkan dari anak saya,” kata Vanessa Angel berharap terbebas dari segala tuntutan.

Selain Vanessa yang menangis di persidangan, Febri Ardiansyah alias Bibi juga ikut menangis yang duduk di bangku pengunjung. Dia sedih istrinya terjerat kasus hukum sementara ia memiliki anak yang masih sangat kecil. Bibi tidak dapat membayangkan jika majelis hakim menjatuhkan vonis tidsk menguntungkan Vanessa Angel.

Sementara itu, Arjana Bagaskara selaku pengacara Vanessa menyatakan pihaknya keberatan atas tuntutan Jaksa yang menuntut kliennya dengan hukuman 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta. Sang pengacara memohon supaya Vanessa terbebas dari segala tuntutan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.