Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaSelebVanessa Angel Menangis di Pengadilan

Vanessa Angel Menangis di Pengadilan

spot_img

Namun apabila hakim berpandangan Vanessa bersalah, dia memohon agar kliennya dijatuhi hukuman seringan mungkin sebab dia masih memiliki anak yang harus diberikan ASI dan diberikan kasih sayang.

Pengacara juga keberatan dengan tuntutan Jaksa yang membenani Vanessa Angel dengan denda Rp 10 juta. Dia mengaku denda itu sangat membebani kliennya karena Vanessa sudah tidak bekerja di dunia hiburan akibat terjerat kasus dan memiliki bayi.

“Denda Rp 10 juta sangat memberatkan karena terdakwa mengalami kesulitan ekonomi akibat tidak bisa bekerja,” kata Arjana Bagaskara.

20 butir pil Xanax yang ditemukan polisi di kediaman Vanessa Angel saat penggeledahan, pengacara meminta diserakan kepada lembaga atau institusi berwenang untuk dilakukan proses sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. “Memebebankan biaya perkara kepada negara,” kata Arjana Bagaskara.

Selain itu, dia juga berharap majelis hakim memutus supaya Iphone milik Vanessa Angel dikembalikan kepada kliennya. Sebab di sana terdapat banyak sekali nomor penting terkait pekerjaan Vanessa Angel di dunia hiburan.(*)

Editor: Putra

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER