Friday, April 26, 2024
HomeSportSepakbolaManajer Southampton Ralph Hasenhuttl Berlutut Menangis Usai Kalahkan Liverpool

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl Berlutut Menangis Usai Kalahkan Liverpool

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl langsung berlutut dan menangis setelah peluit panjang berbunyi ketika timnya mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di St Mary’s, Senin (4/1/2021) atau Selasa dinihari WIB.

Satu-satunya gol di laga ini diceploskan oleh Danny Ings, mantan pemain Liverpool yang “dibuang” ke Soton pada 1 Juli 2019 silam.

Usai laga, Ralph Hasenhuttl mengatakan dirinya tak menyangka timnya bisa mencetak gol secepat itu ke gawang Liverpool.

“Saya tidak pernah mengambil poin melawan Jurgen sejauh ini, saya pikir saya mulai percaya kami bisa melakukannya pada menit ke-92, tidak lebih awal,” katanya usai laga seperti dikutip dari Sky Sports.

“Anda tidak pernah tahu, mereka sangat kuat di depan, dan Anda selalu memikirkan sesuatu bisa terjadi,” mantan pelatih RB Leipzig tersebut.

BACA JUGA:

“Cara kami bertahan hari ini luar biasa, saya pikir usaha yang dilakukan para pemain, semuanya, adalah kunci kemenangan.”

“Mentalitasnya bahkan mungkin lebih baik daripada melawan sebagian besar tim,” ujar pria Austria yang dijuluki The Alpine Klopp karena memiliki taktik mirip Jurgen Klopp itu

Pria 53 tahun itu menambahkan: “Ini awal yang sempurna untuk 2021. Tidak ada yang berharap untuk mengambil poin melawan mereka hari ini, kami memiliki 29, kami sedang dalam perjalanan dan mari terus maju. Itu adalah langkah maju yang penting.”

Sebelum laga ini, Hasenhuttl telah memperingatkan para pemainnya untuk tetap fokus selama 90 menit penuh, mengingat pada pertemuan terakhir Februari lalu di Anfield mereka dibobol empat kali pada babak kedua, padahal sudah tampil bagus selama 45 menit babak pertama.

Dan kali ini skuadnya benar-benar tampil disiplin dan penuh semangat. Mereka tidak memberikan ruang bagi Sadio Mane dkk untuk leluasa melepaskan tembakan ke arah gawang.

The Reds melepaskan 17 tembakan, namun hanya satu yang on target dan itu datang dari mantan striker Southampton; Sadio Mane.

Sementara Mohamed Salah dan Roberto Firmino senantiasa dikawal ketat. Danny Ings dkk bahkan menekan sampai wilayah permainan Liverpool setiap kali mereka tidak menguasai bola. Persis seperti instruksi sang manager. (*)

Berita LiverpoolDanny Ings,  Jurgen Klopp, Liga Inggris 2020/21, Liverpool, Southampton vs Liverpool, Ralph Hasenhuttl, Ralph Hasenhuttl vs Jurgen Klopp, surya kepri, Mohamed Salah, Southampton, Southampton 1-0 Liverpool, Ralph Hasenhuttl Menangis 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER