Ketua DPRD Batam Minta Masyarakat Tidak Takut Menjadi Penerima Vaksin Covid-19

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Sosialisasi Pencanangan Vaksin Covid-19 yang digelar di Dataran Engku Putri, Batam Center, Senin (11/1/2021).
Sosialisasi Pencanangan Vaksin Covid-19 yang digelar di Dataran Engku Putri, Batam Center, Senin (11/1/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPRD Batam, Nuryanto menyatakan kesiapannya untuk proses penyuntikan vaksin Covid-19, yang direncanakan akan dimulai pada, Kamis (14/1/2021) mendatang.

Untuk itu, politisi dari Partai PDI Perjuangan ini akan menjadi bagian dalam rombongan penerima vaksin bersama dengan Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

“Tadi saya ditanya, berani ngak divaksin pertama. Tentu saja saya akan ikuti prosesnya,” tegas Nuryanto dalam Sosialisasi Pencanangan Vaksin Covid-19 yang digelar di Dataran Engku Putri, Batam Center, Senin (11/1/2021).

BACA JUGA: 

Bersamaan dengan pernyataan ini, Nuryanto juga meminta agar seluruh elemen masyarakat Batam tidak takut mengenai informasi hoax yang beredar mengenai vaksin Sinovac tersebut.

Adanya program vaksin yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, juga diakuinya bukan bermaksud untuk menyulitkan masyarakat, melainkan untuk kebaikan bersama.

“Tadi sudah diuraikan maksud dan intinya, apa yang dilakukan oleh Pemerintah tentunya untuk kebaikan kita bersama. Seperti saya yang percaya bahwa Pemerintah tidak pernah menyusahkan, dan menjaga masyarakat,” tegasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.