Phil Jones Sudah Berlatih Bersama Tim Utama: Melihat Cahaya di Ujung Terowongan

Bek Manchester United Phil Jones. (Foto: manud.com)
Bek Manchester United Phil Jones. (Foto: manud.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek senior Manchester United Phil Jones sudah kembali berlatih bersama tim utama. Pemain Inggris berusia 29 tahun itu mengaku senang sekaligus lega sudah bisa menendang bola lagi.

Pemain No.4 MU itu berjuang keras untuk bebas dari periode sulit saat menderita cedera, yang paling serius adalah cedera lutut jangka panjang yang dideritanya.

Jones membuat keputusan untuk memperbaiki masalah dengan operasi musim panas lalu dan sekarang mendekati pemulihan penuh. Baru-baru ini dia bisa kembali ke sesi latihan tim utama di Carrington dan sedang berusaha untuk meraih kebugaran.

Dia berbicara dalam UTD Podcast bersama bersama pembawa acara Helen Evans dan Sam Homewood untuk membahas proses cedera, tekadnya untuk mengatasi tantangan, dan bagaimana perasaannya sekarang saat dia terus bekerja untuk bisa kembali tampil.

“Saya merasa baik saat ini,” katanya dalam episode podcast resmi klub.

“Jelas, saya telah melalui neraka dan kembali selama beberapa tahun terakhir. Saya sedikit kesulitan dengan lutut saya dan [ada] titik setelah penguncian [saat pandemi Covid-19] di mana saya pikir sudah cukup.”

BACA JUGA:

“Saya menjaga diri saya dalam kondisi sangat baik selama penguncian dan kembali. Tapi saya ingat hanya berlatih di sini [Carrington] dan pergi ke dokter dan mengatakan ‘cukup sudah’. Sayangnya, akan ada waktu di luar lapangan, yang saya tahu akan sulit bagi saya, tetapi itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.