LINK LIVE STREAMING West Ham United vs Manchester United: Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

Manajer West Ham United David Moyes yakin timnya bisa meraih hasil positif saat menjamu Manchester United di Stadion London malam ini pada pekan ke-5 Liga Premier 2021/22, setelah meraih sukses di Liga Eropa dengan kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb. (Foto: whufc.com).
Manajer West Ham United David Moyes yakin timnya bisa meraih hasil positif saat menjamu Manchester United di Stadion London malam ini pada pekan ke-5 Liga Premier 2021/22, setelah meraih sukses di Liga Eropa dengan kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb. (Foto: whufc.com).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United baru saja menuai hasil mengecewakan di Liga Champions setelah dipermalukan Young Boys dengan skor 2-1. Sebaliknya West Ham United mencatat hasil bagus di Liga Eropa dengan mengalahkan tuan rumah Dinamo Zagreb dengan skor 2-0.

Malam ini, Minggu (19/9/2021), pukul 20:00 WIB, kedua tim bentrok di Stadion London, pada pekan ke-5 Liga Premier Inggris 2021/22.

Akankah tuan rumah The Hammers melanjutkan kegemilangan mereka di Eropa ke kompetisi domestik, atau justru Setan Merah yang bangkit untuk mengobati luka mereka di laga pembuka Liga Champions 2021/22.

Gol Michail Antonio dan Declan Rice membuat West Ham mencatat kemenangan dua gol melawan Dinamo Zagreb di Kroasia pada Kamis (16/9/2021) malam, dan itu adalah kinerja yang sangat mengesankan dari The Hammers, yang telah berkembang menjadi tim yang sangat baik di bawah asuhan eks manajer MU David Moyes.

BACA JUGA:

Finis keenam musim lalu, di mana mereka hanya terpaut dua poin dari empat besar, telah meningkatkan harapan di Stadion London.

Mereka juga mengawali musim 2021/22 dengan cukup baik, dimana mereka belum pernah kalah dalam empat laga (W2, D2), meraih delapan poin dan kini menempati posisi kedelapan klasemen sementara.

The Hammers memulai musim 2021-22 mereka dengan kemenangan beruntun atas Newcastle United (4-2) dan Leicester City (4-1), meski kemudian ditahan di kandang oleh Crystal Palace (2-2) disusul hasil imbang tanpa gol melawan Southampton akhir pekan lalu.

West Ham sekarang bersiap untuk menghadapi Manchester United untuk dua laga berturut-turut, karena setelah laga kandang malam ini, mereka akan melakukan perjalanan ke Old Trafford di Piala EFL pada Rabu malam, sebelum menghadapi Leeds United di Liga Premier pada 25 September 2021.

Pasukan David Moyes kemudian akan menyambut Rapid Vienna ke Stadion London pada lanjutan Liga Europa pada 30 September 2021, dan akan menarik untuk melihat bagaimana manajer asal Skotlandia itu menyeimbangkan skuad di tengah jadwal yang sibuk.

Sementara Manchester United akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah kekalahan mengejutkan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions pada hari Selasa.

Cristiano Ronaldo mengirim timnya unggul di awal pertandingan, tetapi kartu merah Aaron Wan-Bissaka mengubah jalannya pertandingan, dan Young Boys mencetak dua gol di babak kedua untuk memberikan hasil mengejutkan dengan nyaman di set pembuka pertandingan.

Jesse Lingard, yang musim lalu tampil gemilang untuk The Hammers dalam status pinjaman, menjadi malapetaka bagi MU karena back-pass lemahnya ketika David de Gea berada jauh di dalam sarangnya, sehingga Theoson Jordan Siebatcheu dengan leluasa merangsek maju, mengambil bola untuk ‘membunuh’ De Gea untuk meraih kemenangan 2-1.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (manutd.com)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (manutd.com)

Kekalahan itu memicu kemarahan fans dan para pundit, termasuk sejumlah legenda Setan Merah.

Tetapi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak waktu untuk pulih di Grup F, dan mereka telah membuat awal yang kuat untuk kampanye Liga Premier 2021-22, mengambil 10 poin dari empat pertandingan dan sempat menguasai puncak klasemen sebelum direbut oleh Liverpool (13) yang telah memainkan lima laga. Posisi kedua ditempati Manchester City dengan 10 poin setelah hanya bermain imbang 0- 0 vs Southampton.

Setan Merah, yang masih duduk di posisi ketiga klasemen, cukup produktif di awal musim ini dengan mencetak 11 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada debut keduanya untuk klub dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford akhir pekan lalu, Setan Merah juga mengalahkan Leeds United (5-1) dan Wolverhampton Wanderers (1-0), dan sekali imbang (1-1) melawan Southampton pada pekan kedua.

Seperti West Ham, Manchester United memiliki akhir bulan yang sibuk, setelah pertandingan Piala EFL hari Rabu antara kedua tim, lalu pertandingan kandang melawan Aston Villa di Liga Premier sebelum mengakhiri bulan September di kandang Villarreal di kompetisi Liga Champions.

Setan Merah sekarang tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, yang merupakan rekor tanpa kekalahan tandang terlama dalam sejarah liga Inggris, tetapi tidak diragukan lagi bahwa mereka akan menghadapi ujian yang sangat berat oleh tim West Ham yang bertalenta.

Berita Tim

Manajer West Ham memuji penampilan Kurt Zouma yang baru ditebus dari Chelsea musim panas ini. Zouma tampaknya akan kembali ke sentral pertahanan The Hammers malam ini. (Foto: whufc.com)
Manajer West Ham memuji penampilan Kurt Zouma yang baru ditebus dari Chelsea musim panas ini. Zouma tampaknya akan kembali ke sentral pertahanan The Hammers malam ini. (Foto: whufc.com)

West Ham tidak akan diperkuat oleh penyerang kunci Michail Antonio pada hari Minggu karena skorsing. Pemain 31 tahun itu menerima kartu merah melawan Southampton akhir pekan lalu.

Antonio telah mencetak empat gol dan mencatatkan tiga assist dalam empat penampilan bersama The Hammers di Liga Inggris musim ini, sehingga akan menjadi kehilangan besar bagi tuan rumah, dan ketidakhadirannya bisa membuat Jarrod Bowen akan beroperasi di lini tengah.

Tidak akan mengejutkan melihat tiga bek untuk West Ham, dengan Kurt Zouma bergabung bersama Angelo Ogbonna dan Craig Dawson di area pertahanan. Sementara Tomas Soucek dan Declan Rice dijamin starter di lini tengah.

Said Benrahma dan Pablo Fornals kemungkinan akan menopang Bowen di penyerang tengah, dengan Vladimir Coufal bersama Aaron Cresswell akan beroperasi di area bek sayap.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.