Sunday, May 19, 2024
HomeZodiakRAMALAN 12 SHIO HARI INI JUMAT 26 NOVEMBER 2021: Kerbau Mudah Kesal,...

RAMALAN 12 SHIO HARI INI JUMAT 26 NOVEMBER 2021: Kerbau Mudah Kesal, Macan Hadapilah Kenyataan, Ular Dibanjiri Cinta, Kambing Perlu Perbarui Resume, Babi Nikmati Petualangan Romantis

spot_img

SHIO AYAM [1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017]

Umum: Lakukan hal sederhana yang berguna.

Cinta & Hubungan: Tidak ada gunanya berpegang teguh pada posisi jika Anda ingin menyelesaikan konflik hubungan.

Karir: Jangan biarkan diri Anda tertipu oleh pengasong ilusi yang menjanjikan Anda pekerjaan palsu, obat mujarab untuk semua penyakit, atau formula ajaib; seperti keadaan saat ini, sulit untuk tidak bersikap naif dan berpura-pura bodoh demi kepentingan orang-orang yang tidak bermoral.

  • Angka keberuntungan: 50
  • Waktu terbaik hari ini: 11:00
  • Kompatibel dengan Shio: Kelinci, Kambing

Nasihat untuk Shio Ayam: Dalam hal keuangan, kerugian kecil mungkin terjadi, tetapi mudah diisi ulang. Tanam pohon di musim semi. Terus melakukan pekerjaan yang berkualitas, upaya akan mulai membuahkan hasil.

TENTANG SHIO AYAM: Mereka yang memiliki shio ayam adalah tipikal orang yang selalu serius dalam pekerjaan mereka. Pemilik urutan shio ayam juga adalah orang yang pemberani, percaya diri, lugas dan tegas dalam tindakan mereka. Dilahirkan sebagai seorang perfeksionis, pemilik shio ayam akan mengkritik apa yang menurut mereka salah sehingga banyak dari pemilik shio ayam juga terlahir sebagai pemimpin.

Ayam: jeli, pekerja keras, berani.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER