Sunday, May 19, 2024
HomeZodiakRAMALAN 12 SHIO HARI INI JUMAT 26 NOVEMBER 2021: Kerbau Mudah Kesal,...

RAMALAN 12 SHIO HARI INI JUMAT 26 NOVEMBER 2021: Kerbau Mudah Kesal, Macan Hadapilah Kenyataan, Ular Dibanjiri Cinta, Kambing Perlu Perbarui Resume, Babi Nikmati Petualangan Romantis

spot_img

Hari Ke-22 Lunar 

Menurut kalender Tiongkok, Jumat 26 November 2021 bertepatan dengan tanggal 22 Lunar (22 Cap Gwee 2572).

Hari yang istimewa – ada energi rotasi kekuatan, namun, meningkatkan kemampuan mental. Hari ini sangat diserap dengan baik, pengetahuan baru, ide dan solusi baru.

Ini adalah hari terbaik bagi orang-orang bijak dan filsof. Disarankan untuk mengetahui masa depan (bukan pada kartu), Anda dapat fokus pada gambar di Yantra (gambar suci terdengar di atas kertas, di pasir). Itu harus altruistik, mengajar orang lain, berbagi pengalaman dan mempersiapkan siswa untuk bermurah hati atau hanya mengumpulkan pengetahuan.

Praktisi juga melakukan penelusuran dan penyelidikan sejarah dari akarnya sendiri, karya arsip.

Hari yang baik untuk mendedikasikan studi ini, memperoleh keterampilan dan kerajinan. Periode studi pengetahuan rahasia dan penggunaannya.

Hari ini, kita memperoleh kemampuan untuk “membaca yang tersirat.” Informasi bisa datang bahkan “di atas”.

Hanya menonton adegan apapun di jalan, kita bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan kecemasan kita untuk waktu yang lama.

Memecahkan masalah, mencapai tujuan mereka menggunakan pengetahuan yang diperoleh – hari yang menguntungkan untuk ini. Namun, ingatlah bahwa pengetahuan yang diperoleh hanya dapat digunakan untuk kebaikan, jika tidak, mereka akan berbalik melawan Anda.

Penjelasan Hari ke-22 Lunar

  • Fase Bulan : Kuartal Ketiga
  • Energi Hari : Pasif
  • Elemen Hari : Kayu
  • Simbol Hari : Gajah
  • Angka Keberuntungan : 4

Hari pendidikan, pengetahuan dan kebijaksanaan. Hari buku, arsip, informasi. Hari simbol, sihir, pengetahuan rahasia, serta ide-ide baru dan solusi baru yang orisinal.

Hari yang menyenangkan untuk berkumpul dan berbagi ilmu, membaca, belajar, mempelajari kitab-kitab suci lama, mantra dan doa, kebiasaan lama, tradisi, menemukan akar, serta menggunakan sumber informasi baru.

Direkomendasikan kemurahan hati intelektual, penyebaran pengetahuan, pengalaman dan berbagi kebijaksanaan. Memecahkan masalah Anda dan mencapai tujuan Anda menggunakan pengetahuan.

Hindari terburu-buru dengan negosiasi, gerakan cepat (secara harfiah), dan kata-kata. Hindari bersikap konservatif.

Perhatikan tawaran yang Anda terima hari ini, mereka membutuhkan waktu dan kontemplasi. Puasa tidak dianjurkan, tetapi makanan vegetarian lebih disukai.

Arti Mimpi di Hari Ke-22 Lunar

Mimpi di hari lunar ini mungkin memiliki kepentingan yang berbeda. Mimpi itu bisa saja tanpa arti, atau tidak masuk akal untuk ditafsirkan, dan juga mereka dapat menunjukkan kepada Anda ke mana harus pergi dan arah mana yang harus diubah.

Karena hari lunar ini adalah Ganesha (Dewa Pengetahuan yang membantu mengatasi rintangan) melalui mimpi Anda dapat memecahkan beberapa masalah dan dapat menerima wahyu dan pengetahuan baru.

Pada hari lunar ini, sebelum Anda tidur, Anda dapat menyesuaikan diri untuk menerima wahyu atau pengetahuan dalam mimpi atau Anda dapat mengajukan pertanyaan Anda. Dan setelah Anda bangun jangan lupa untuk menuliskan informasi yang diterima saat bermimpi.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER