Sunday, May 19, 2024
HomeLainnyaNasionalIstri Meninggalkan Banyak Utang, Seorang Pria di Aceh Bakar Rumah Sendiri

Istri Meninggalkan Banyak Utang, Seorang Pria di Aceh Bakar Rumah Sendiri

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Seorang pria di Bener Meriah, Aceh Berinisial A (37) nekat membakar rumah sendiri karena diduga stres terlilit utang danĀ  A juga ditinggal oleh istrinya.

“Menurut keterangan saksi, A diduga membakar rumah karena stres yang diakibatkan terlalu banyak terlilit utang dan ditinggalkan oleh istrinya. Pelaku sudah berpisah selama satu tahun lalu,” kata Kapolsek Permata Iptu BH Nasution kepada wartawan, Jumat (4/2/2022).

A diduga membakar rumah berukuran 4X12 meter pada Kamis (3/2) malam. Nasution mengatakan, sebelum membakar rumah, A sempat menemui keluarga untuk meminta izin menjual sebagian harta miliknya.

.Baca :Ā Alamak, Penyuluh Agama Kepergok Selingkuh Lalu Siram Air Panas Pada Istri

.Baca :Ā Alamak, Suami Gerebek Istri Sedang Selingkuh di Rumah Saat Ditinggal Kerja

Permintaan itu disebut tidak direstui pihak keluarga. Nasution menjelaskan, A juga pernah ribut dengan pihak keluarga dan membuat ancaman.

“A bilang ‘apabila tidak bisa saya jual lebih baik saya bakar aja rumah ini’,” ujar Nasution.

Ketika membakar rumah, A juga disebut menghalangi petugas pemadam untuk memadamkan api. Menurut Nasution, A melempari petugas dengan batu dan memegang sebuah gergaji.

Usai rumah ludes terbakar, A melarikan diri ke perkebunan warga. Dia akhirnya diamankan di rumah kandungnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ujarnya.(*)

.Baca :Ā RAMALAN ZODIAK HARI INI SABTU 5 FEBRUARI 2022: Taurus Terlalu Mudah Menyerah, Motivasi Cancer Sangat Kuat, Scorpio Gugup, Libra Merasa Tersinggung, Virgo Gunakan Kemampuan Terbaik, Leo Sedikit Temperamental

.Baca :Ā RAMALAN ZODIAK HARI INI JUMAT 4 FEBRUARI 2022: Aries Merasa Ditinggalkan, Pisces Ada Utang Masa Lalu, Capricorn Hadapi Kenyataan, Libra Sebaiknya Hindari Komitmen, Virgo Jangan Paksa Diri

.Baca :Ā RAMALAN ASMARA ZODIAK BESOK, 4 FEBRUARI 2022, Gemini Ada Pertemuan Tak Terduga, Libra Ungkapkan Perasaan, Taurus Sangat Bahagia Besok karena Pasangamu

 

Sumber:detiknews

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER