Friday, April 26, 2024
HomeLainnyaNasionalTim SAR dan Polisi Swiss Masih Lakukan Pencarian Anak Ridwan Kamil

Tim SAR dan Polisi Swiss Masih Lakukan Pencarian Anak Ridwan Kamil

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Tim SAR dan polisi Swiss masih terus melakukan pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril yang hilang terseret arus Sungai Aaree, Swiss. Pencarian anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu dilakukan sejak Kamis 26 Mei 2022 waktu Swiss.

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss,” kata pihak keluarga Elpi Nazmuzaman kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Lebih jauh Elpi mengungkapkan, pencarian sempat dihentikan. Sebab, hari sudah mulai gelap dan rencananya pencarian akan kembali dilakukan pada pagi ini.

.Baca : Emmeril Khan Mumtadz Putra Ridwan Kamil, Hilang Saat Sedang Berenang di Sungai Aare Swiss

.Baca : Buya Syafii Maarif Wafat

Kejadian nahas itu menimpa Eril saat dirinya tengah berenang di Sungai Aaree bersama kawannya. Namun, saat ingin naik ke permukaan dirinya terseret arus sungai yang cukup deras yang saat itu sempat mendapat bantuan dari temannya.

“Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei pukul 23 .00 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat,” jelasnya.

“Eril berada di Swiss sedianya sedang mencari sekolah untuk melanjutkan Studi S2. Pihak keluarga pun memohon doa agar Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat,” tukasnya.

Diketahui, Eril berada di Swiss sedianya sedang mencari sekolah untuk melanjutkan Studi S2. Pihak keluarga pun memohon doa agar Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 28 MEI 2022: Scorpio Menunjukkan Kasih Sayang, Leo Hubungan Romantis, Cancer Menghabiskan Waktu Bersama, Aries Bersenang-senang Bersama Pasangan

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 27 MEI 2022: Virgo Kabar Baik Menghiasi, Gemini Keinginan untuk Sukses, Cancer Percaya Diri, Libra Mendapatkan Banyak Kesempatan

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER