Pep Guardiola Tepis Rumor Kedatangan Neymar ke Manchester City

Editor : Sudianto Pane

Neymar Jr (Foto dari Marca)
Neymar Jr (Foto dari Marca)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memastikan bahwa timnya tidak punya rencana untuk membeli Neymar dari PSG. Guardiola memastikan bahwa rumor-rumor seperti itu selalu terjadi di Man City.

Sebelumnya, media Prancis, Le Parisien melaporkan Neymar telah secara langsung ditawarkan ke Man City, namun sang manajer City mengklaim itu cuma berita palsu.

“Maaf tapi itu kabar bohong. Informasi mereka tidak benar, Neymar adalah pemain yang luar biasa dan info yang saya dapat dia pria yang sangat baik. Tapi kabar transfer itu tidak bohong,” kata Guardiola dikutip dari laman The Mirror, Kamis (21/7/2022).

.Baca : Pemain Newcastle Joelinton Ajak Neymar Merapat ke Tim

“Setiap musim panas City selalu dikaitkan akan membeli 150 pemain,” tegas manajer asal Spanyol itu.

Guardiola memang menepis isu bahwa Man City akan membeli Neymar. Akan tetapi, eks pelatih Bayern Munchen itu tidak pernah menutupi rasa kagumnya pada Neymar. Bahkan, kekaguman itu terjadi sejak lama.

“Saya ingat, saya melihat klip Neymar dan berpikir ini adalah raja Santos. Pemain yang bisa membuat berdecak kagum. Jika Neymar bertahan di Barcelona, mereka akan memenangkan dua atau tiga Liga Champions lagi,” kata Guardiola.

“Dia, Lionel Messi, dan Luis Suarez adalah yang komposisi terbaik di lini depan. Dia membuat sepak bola menyenangkan. Saya selalu percaya dengan kualitas para pemain, dan tidak ada strategi bertahan untuk menghentikan mereka,” tegas Guardiola.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.