Thursday, April 25, 2024
HomeLainnyaTeknoSukses Produksi Ponsel Lipat, Samsung Akan Rilis Tablet Lipat Pertama

Sukses Produksi Ponsel Lipat, Samsung Akan Rilis Tablet Lipat Pertama

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Samsung saat ini tengah bersiap meluncurkan dua ponsel lipat Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 pada 10 Agustus nanti.

Laporan terbaru mengatakan, perusahaan juga segera memperkenalkan tablet lipat pertama.

Informasi ini pertama kali diungkap oleh tipster Ice Universe. Dalam unggahan di Weibo, Samsung disebut tengah mengembangkan tablet dengan layar yang bisa dilipat.

.Baca : Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Buds 3 Pro Segera Hadir, Ini Harganya

Tablet lipat pertama perusahaan, yang akan diberi nama Samsung Galaxy Tab Fold, kemungkinan akan dirilis bersama seri Galaxy Tab S9, dikutip dari Phone Arena, Senin (8/8/2022).

Sayangnya, tidak ada banyak informasi soal Galaxy Tab S9. Tapi jika dilihat dari rekam jejaknya, tablet Samsung terbaru itu kemungkinan dirilis pada Januari atau Februari 2023.

Melansir Sammobile, bukan rahasia lagi kalau Samsung terus mengembangkan teknologi layar lipat.

Terbukti mereka berhasil memperkenalkan model Galaxy Fold pertama, yang kemudian terus lebih baik di generasi selanjutnya.

Mereka pun turut mengembangkan prototipe lain seperti perangkat lipat ganda (dual-folding), layar geser (slidable), dan layar gulung (rollable).

Adapun tujuan Samsung untuk memperkenalkan tablet layar lipat dinilai sama seperti ponsel, yakni menyediakan layar besar dengan desain lebih ringkas.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 10 AGUSTUS 2022: Pisces Tetap Tenang dan Bersabar, Virgo Perlu Menyesuaikan Diri, Cancer Ada Keharmonisan, Aries Perlu Bersabar

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 9 AGUSTUS 2022: Capricorn Pasanganmu Periang dan Ramah, Gemini Pasanganmu  Lebih Mesra, Virgo Mendapat Kebahagiaan Bersama , Libra Menjaga Keharmonisan

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER