Wednesday, May 15, 2024
HomeSportSepakbolaReal Madrid Menang Tipis 2-1 atas Cadiz

Real Madrid Menang Tipis 2-1 atas Cadiz

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Real Madrid sesungguhnya bisa saja mengalahkan Cadiz dengan lebih meyakinkan. Sayangnya, gelandang veteran Madrid Luka Modric melewatkan sebuah peluang emas.

Madrid hanya menang tipis atas Cadiz dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu, Jumat (11/11/2022) dinihari WIB. Los Blancos butuh 40 menit sebelum bisa membuka keunggulan melalui tandukan Eder Militao, lalu Toni Kroos memperbesar skor di menit ke-70.

Madrid tampak akan mendapatkan gol ketiganya kurang dari 10 menit kemudian. Vinicius Junior dengan mudah menusuk sisi kanan pertahanan Cadiz lalu mengecoh kiper Jeremias Ledesma untuk mengirim umpan tarik. Bola bergulir ke tengah lapangan menemui Modric yang berdiri di depan gawang.

.Baca : Presiden Florentino Perez Apresiasi Dedikasi Casemiro di Real Madrid

Gelandang veteran Kroasia tersebut meneruskan dengan sontekan dari jarak dekat yang secara mengejutkan bola justru melenceng. Padahal gawang Cadiz memiliki ruang kosong.

Setelahnya Cadiz menghidupkan peluang setelah menciptakan gol balasan dari Lucas Perez. Beruntung bagi Madrid, pemain-pemain Cadiz gagal memanfaatkan peluang-peluangnya sehingga skor 2-1 bertahan sampai laga bubar.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menggoda Luka Modric usai gagal menuntaskan peluang mudah ke gawang Cadiz. “Saya sudah bilang kepada dia bahwa Kroasia sudah terlanjur memanggil dia [untuk Piala Dunia 2022-red] jadi dia tidak perlu khawatir,” celetuk entrenador Italia itu.

Pemain terbaik dunia 2018 itu menertawakan kegagalannya itu di media sosial, yang kemudian diledek rekan-rekan setimnya. “Kemenangan penting sebelum Piala Dunia. Terima kasih Bernabeu atas cintanya. Mereka bilang seseorang melewatkan sebuah peluang yang sangat mudah,” tulis Modric di Instagram.

“Lupakan soal itu, teman. Mereka ‘kan sudah menggeser gawangnya. Itu bukan salahmu kok,” timpal Federico Valverde di kolom komentar.

“Enggak ada yang terjadi tuh,” balas Vinicius Junior.

“Tidak ada banyak ruang kok,” celetuk Lucas Vazquez.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 13 NOVEMBER 2022: Pisces Cinta  Dipenuhi dengan Cahaya, Libra Pasangan menjadi lebih Penuntut, Gemini Suasana Hati yang Baik, Taurus Cinta menjadi Pusat Pemikiran 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 12 NOVEMBER 2022: Pisces Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan, Aries Lebih Berempati dengan Pasangan, Scorpio Berkencan dan Membuka Hubungan, Cancer Hubungan dengan Pasangan Sempurna

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER