Saturday, May 18, 2024
HomeLainnyaNasionalSedang Berkonflik dengan Ruben Onsu, Jordi Sebut Dirinya Telah Diblokir

Sedang Berkonflik dengan Ruben Onsu, Jordi Sebut Dirinya Telah Diblokir

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Jordi Onsu blak-blakan soal hubungan dengan kakaknya, Ruben Onsu. Belakangan ini mereka dihebohkan sedang ada konflik keluarga.

Mantan kekasih Frislly Herlind itu mengaku memang sedang ada masalah dengan Ruben. Namun, ia enggan mengungkapkan penyebabnya.

“Yang buka ceritanya kan ayah (panggilan Jordi ke Ruben Onsu), jadi ya sudah, biar ayah saja yang terusin ceritanya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Karawaci, Tangerang, kemarin.

Jordi Onsu menepis keretakan hubungan dengan Ruben Onsu diduga karena kehadiran Betrand Peto di tengah keluarga tersebut. Rumor itu sendiri muncul setelah beredar video yang viral di media sosial yang memperlihatkan dirinya membicarakan sesuatu yang membuatnya jijik.

Netizen menganggap bahwa itu adalah respons soal keberadaan Betrand Peto di keluarga Ruben Onsu. Tak ingin spekulasi netizen tambah liar, Jordi Onsu buka suara untuk mengklarifikasi hal tersebut.

“Kalau soal yang ramai, itu kan beritanya dipotong-potong. Padahal videonya bukan itu,” katanya.

Jordi Onsu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di video yang yang membuatnya merasa jijik.

“Jadi, di videonya itu ada anak kecil mau belanja, anak-anak mudalah, terus dia bilang, ‘Kak, kalau misal belanja di sini, dapat hadiah cium nggak dari Onyo (panggilan Betrand Peto)?’ Nah, reaksinya kayak gitu, ‘Ih, jijik, najis. Anak kecil, anak SD minta dipeluk sama dicium’. Jadi itu bercanda sebenarnya,” terang Jordi Onsu.

Lebih lanjut, Jordi merasa saat ini hubungan dengan Ruben Onsu susah diperbaiki. Hal itu terjadi lantaran akses komunikasinya sudah diblokir.

“Pakai apa? Kan (akses komunikasi) diblok,” katanya.

Ia mengaku akses komunikasinya sudah diblokir sejak setahun lalu. Meskipun hubungan dengan sang kakak sedang tidak akur, Jordi Onsu mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Sarwendah dan ponakan-ponakannya.

“Setahunlah ya (nggak ketemu Ruben Onsu). Kalau ketemu cici (panggilan Sarwendah) sering,” ujar Jordi Onsu. (*)

 

Sumber: detik

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER