Sunday, May 19, 2024
HomeLainnyaSelebVanessa Angel Menangis di Pengadilan

Vanessa Angel Menangis di Pengadilan

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Usai dituntut 6 bulan penjara dan denda sebesar Rp 10 juta, Vanessa Angel menyampaikan pembelaan di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini Senin (26/10). Vanessa Angel menangis saat membacakan pledoi lantaran takut dipenjara dan terpisah dari buah hatinya yang masih kecil.

Vanessa Angel mengaku menyesal telah membeli pil Xanax tanpa resep dokter di sebuah apotek di Surabaya pada 2019 hingga menyebabkan dirinya terjerat masalah hukum. Vanessa Angel memohon kepada majelis hakim untuk memutus kasus ini dengan adil.

“Saya berharap tidak dipisahkan dari anak saya,” kata Vanessa Angel berharap terbebas dari segala tuntutan.

Selain Vanessa yang menangis di persidangan, Febri Ardiansyah alias Bibi juga ikut menangis yang duduk di bangku pengunjung. Dia sedih istrinya terjerat kasus hukum sementara ia memiliki anak yang masih sangat kecil. Bibi tidak dapat membayangkan jika majelis hakim menjatuhkan vonis tidsk menguntungkan Vanessa Angel.

Sementara itu, Arjana Bagaskara selaku pengacara Vanessa menyatakan pihaknya keberatan atas tuntutan Jaksa yang menuntut kliennya dengan hukuman 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta. Sang pengacara memohon supaya Vanessa terbebas dari segala tuntutan.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER