Friday, April 26, 2024
HomeLainnyaNasionalJajaran Lantamal VIII Lakukan Penyemprotan Disinfektan serta Perkuat Ketahanan Pangan

Jajaran Lantamal VIII Lakukan Penyemprotan Disinfektan serta Perkuat Ketahanan Pangan

spot_img

MANADO, SURYAKEPRI.COM – Komitmen Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII di bawah pimpinan Brigadir Jendera TNI (Mar) Donar Philip Rompas untuk membantu pemerintah melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 serta mempersiapkan lahan untuk menjaga ketahanan pangan terus dilakukan bersama Pangkalan TNI AL (Lanal) jajarannya.

Kali ini penyemprotan disinfektan dilaksanakan Lanal Tolitoli di rumah-rumah-rumah ibadah yang terletak di beberapa tempat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sebagaimana keterangan pers yang diterima Suryakepri.com, Selasa (14/4), Tim Lanal Tolitoli yang tergabung dalam Satgas Covod-19 diperintahkan langsung Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono melakukan penyemprotan di beberapa Masjid dan Gereja serta rumah penduduk di Kabupaten Tolitoli.

Baca: Hina Presiden Jokowi di Facebook, Seorang Warga Karimun Diciduk Polisi

Baca: Waktu Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 Disepakati pada 9 Desember 2020

Baca: Presiden Perintahkan Mendagri Tegur 277 Daerah

Tim Satgas Covid-19 Lanal Tolitoli dengan melibatkan delapan Prajurit dan menggunakan peralatan yang terdiri dari 1 unit mobil ambulance, 1 Unit kenderaan viar roda tiga dilengkapi dengan mesin penyemprot, tandon air yang berisi cairan disinfektan.

Juga 2 unit alat thermo gun pengukur suhu tubuh serta 2 stel pakaian Alat Pelindung Diri (APD).

Tim ini melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Babussalam Pelabuhan Dede, Masjid, Masjid Jami, Masjid Al Ikhlas Tuweley, Masjid Al Anshar dan Masjid Baiturahman Tuweley serta Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat EL-Uzai Tolitoli.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER