Monday, July 15, 2024
HomeSportSepakbolaKepa Minggir, Chelsea Sudah Tuntaskan Kontrak Edouard Mendy

Kepa Minggir, Chelsea Sudah Tuntaskan Kontrak Edouard Mendy

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Chelsea telah menuntaskan kepindahan kiper Edouard Mendy senilai £ 22 juta dari Rennes dengan kontrak lima tahun.

Pemain internasional Senegal itu didatangkan untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga yang rawan blunder. Edouard Mendy segera menjadi pemain nomor 1 The Blues.

Setelah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Blues, Mendy mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Merupakan impian bagi saya untuk menjadi bagian dari skuad yang menarik ini dan bekerja dengan Frank Lampard dan semua staf pelatihnya.”

BACA JUGA:

“Saya berharap untuk bertemu dengan rekan satu tim saya dan tidak sabar untuk memulai.”

Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan: “Segera setelah Petr Cech dan tim teknis kami mengidentifikasi Edouard sebagai penjaga gawang yang paling cocok untuk melengkapi tim yang ada, hanya ada satu pemain yang ingin kami bawa.”

“Edouard tiba setelah musim  yang benar-benar sukses bersama Rennes. Dia ambisius untuk [meraih] lebih, dan kami menyambutnya di klub kami.”

Kiper setinggi 197 cm ini menjadi rekrutan senior ketujuh Lampard di musim panas yang sibuk ini.

Sebelumnya Chelsea sudah mendatangkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Kai Havertz, Thiago Silva, dan Malang Sarr.(*)

BERITA TERKAIT:
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER