Jelang Lawan Southampton, Solskjaer Yakin Akan Sukses Bersama MU

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dirinya akan sukses bersama Setan Merah, di tengah ketidakpastian tentang masa depannya di Old Trafford.

Posisi Solskjaer terus dipertanyakan setelah MU menjalani awal musim terburuk pada laga kandang dibanding manajer mana pun sejak musim 1972/73, meskipun raksasa Liga Premier itu akhirnya menang di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak Juli,  setelah mengalahkan West Brom minggu lalu.

MU menunjukkan reaksi bagus dengan meraih tiga kemenangan beruntun, masing-masing mengalahkan Istanbul Basaksehir di Liga Champions serta West Brom dan Everton di Liga Premier.

Solskjaer bisa menyempitkan jurang dengan pemuncak klasemen Liverpool (21) menjadi hanya lima poin jika malam ini MU mampu mengalahkan Southampton. Saat ini MU berada di posisi 13 klasemen dengan 13 poin.

BACA JUGA:

Mengenai masa depannya, legenda MU asal Norwegia itu menyatakan optimistis tentang masa depannya di tengah spekulasi yang sedang berlangsung yang menghubungkan Mauricio Pochettino dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

“Kami hidup dalam urusan hasil dan yang saya inginkan adalah agar Man United meningkat sebagai tim dan sebagai klub,” kata Solskjaer.

Situasi para manajer di MU menjadi begitu rapuh karena mereka tidak pernah menjuarai Liga Premier Inggris sejak terakhir kali meraihnya di musim 2012/13, yang merupakan musim terakhir manajer Sir Alex Ferguson.

“Saya memiliki dialog yang sangat baik dengan klub sepanjang waktu. Anda harus berpikir jangka panjang dan jangka pendek – dan saya tidak akan pernah berpikir bahwa ini adalah kesempatan saya untuk membuktikan suatu hal dan itu semua tentang saya.”

“Bukan itu masalahnya di sini. Setiap keputusan yang saya buat adalah untuk kebaikan Manchester United,” ujar Solskjaer.

“Bagi saya, ini tentang hasil dan jika kami terus meningkat, kami memiliki peluang yang sangat bagus karena tim ini dan skuad ini sedang berkembang pesat.”

Kejar Delapan Kemenangan Tandang Beruntun 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.