Empat Pemain Senior MU Akan Pergi Secara Gratis Akhir Musim Ini

Striker Manchester United Edinson Cavani (Foto dari Sky Sports)
Striker Manchester United Edinson Cavani (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United takut kehilangan empat pemain senior secara gratis pada akhir musim 2021 ini. Demikian klaim sebuah laporan.

Setan Merah baru-baru ini memicu perpanjangan kontrak 12 bulan untuk Paul Pogba dan Jesse Lingard, membuat pasangan ini terikat hingga Juli 2022.

Namun, kontrak Edinson Cavani, Juan Mata, Sergio Romero dan Lee Grant akan habis dalam empat bulan ke depan.

Sementara kiper Sergio Romero dan Lee Grant tidak lebih dari pemain pinggiran, kemungkinan kepergian keduanya di musim panas akan membuat Manchester United membutuhkan kiper pilihan ketiga yang baru.

BACA JUGA:

The Mirror mengklaim bahwa Juan Mata tidak mungkin memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford untuk musim berikutnya. Dipercaya dia akan pindah ke Serie A, namun tidak disebutkan akan bergabung dengan klub apa.

Sementara masa depan Edinson Cavani juga kurang jelas, karena sang striker sedang mempertimbangkan apakah akan tetap di Inggris dan berjuang untuk mendapatkan slot utama di lini depan MU, atau bergabung dengan raksasa Argentina Boca Juniors.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Edinson Cavani, Sergio Romero, Juan Mata, Lee Grant, Manchester United, Boca Juniors, Bursa Transfer 2021, Kontrak Pemain, Berita Bola, Surya Kepri, Pemain Senior MU

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.