Masa Depan Cavani Gelap Setelah Hubungannya Retak dengan Staf MU

Penulis: Eddy Mesakh

Striker Manchester United Edinson Cavani (Foto dari Sky Sports)
Striker Manchester United Edinson Cavani (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Masa depan Edinson Cavani bersama Manchester United menjadi gelap setelah dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan staf klub Manchester itu.

Dikutip dari TEAM talk, Jumat (12/3/2021), malah membeberkan bahwa kebenaran cederanya Cavani diragukan.

Cavani kembali dari absen 17 hari karena masalah otot untuk menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park bulan lalu.

Namun, ia hanya bertahan 75 menit di lapangan dan tidak tampil di salah satu dari dua pertandingan Manchester United sejak itu.

Keraguan serius atas masa depan pemain Uruguay itu di Old Trafford muncul minggu ini menyusul komentar ayahnya, Luis Cavani, bahwa ada peluang 60 persen putranya akan pergi pada akhir musim 2021 ini.

BACA JUGA: 

Menurut Manchester Evening News, situasi cedera pemain berusia 34 tahun itu menambah keraguan tersebut.

Memang, surat kabar melaporkan bahwa staf medis di Manchester United telah ‘membebaskan’ Cavani untuk bermain di beberapa pertandingan yang baru-baru ini ia lewatkan.

Karena itu, ofisial Manchester United menjadi ‘frustrasi’, yang menyebabkan ketidakpastian lebih lanjut atas masa depan sang pemain.

Setan Merah memiliki opsi untuk mempertahankan Edinson Cavani di Old Trafford selama 12 bulan lagi.

Namun, laporan tersebut mencatat bahwa para pemimpin MU memiliki keraguan tentang penggunaan opsi itu sebelum pernyataan ayahnya.

Kekhawatiran staf atas ketersediaan Edinson Cavani diperkuat fakta bahwa para tokoh senior kagum dengan kehadiran sang striker di lapangan latihan di Carrington.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya memuji pemain Uruguay itu atas kepemimpinan dan pengalamannya.

Edinson Cavani menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Paris Saint-Germain sebelum keluar dan telah menggunakan pengetahuan tersebut untuk membantu para pemain muda di Old Trafford.

Namun, Manchester Evening News menambahkan bahwa dia tidak mungkin tampil melawan West Ham pada hari Minggu.

Edinson Cavani bukan satu-satunya masalah penyerang di Manchester United. Solskjaer juga bisa tanpa Marcus Rashford dan Anthony Martial melawan Hammers.

Rashford tertatih-tatih saat kemenangan atas Manchester City akhir pekan lalu. Sementara Martial ditarik pada babak pertama saat imbang 1-1 dengan melawan AC Milan di Liga Eropa.

Solskjaer mengatakan kepada wartawan setelah hasil imbang Milan (melalui Daily Mirror ): “ Anthony, dia mendapat pukulan di pinggulnya jadi itu penyerang lain yang perlu kami pindai dan harus lihat [kondisinya].”

“Jelas berharap Marcus kembali untuk Kamis depan di Milan, saya tidak yakin apakah dia akan tampil di hari Minggu, tapi semoga saja karena kami akan membutuhkannya.”

“Edinson saya pikir tidak akan siap untuk hari Minggu,” jelas Solskjaer. (*)

Nasib Edinson Cavani, Manchester United, Bursa Transfer 2021, Marcus Rashford, Anthony Martial, Surya Kepri, Berita Bola, Edinson Cavani 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.