Sunday, May 19, 2024
HomeSportSepakbolaSpurs 1-3 MU: Greenwood Masuk Lalu Setan Merah Hancurkan Tottenham

Spurs 1-3 MU: Greenwood Masuk Lalu Setan Merah Hancurkan Tottenham

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021), setelah tertinggal lebih dahulu.

Edinson Cavani sudah membobol gawang Hugo Lloris pada menit ke-33, menuntaskan umpan Paul Pogba. Tetapi gol ini dianulir wasit Chris Kavanagh setelah memeriksa VAR. Itu membuat Cavani tanpak sangat kecewa, apalagi dia melakukannya dengan pergerakan hebat dan juga umpan brilian dari Paul Pogba.

Wasit menilai Scott McTominay telah melakukan pelanggaran terhadap Son Heung-min sebelum mengirim bola kepada Pogba. Tangannya mengenai wajah Heung-min dan pemain asal Korea Selatan itu tampak terjatuh.

Para pundit menilai McTominay tidak sengaja melakukannya, tetapi PGMOL, badan yang bertanggung jawab atas ofisial pertandingan, mengatakan insiden itu bukan bagian dari gerakan lari alami McTominay, dan dia disebut ceroboh.

BACA JUGA:

Tetapi ada keputusan kontroversial lainnya ketika Giovani Lo Celso melakukan hal serupa terhadap Marcus Rashford tetapi diabaikan oleh wasit. Situasi yang membuat para pemain MU berang.

Son Heung-min pula yang kemudian membuka skor untuk memberi keunggulan 1-0 untuk Spurs pada menit ke-40, menyambut umpan silang Lucas Moura di depan gawang. Itu adalah gol ke-14 Son Heung-min di Liga Premier musim ini, menyamai catatan terbaiknya di kompetisi ini yang dibuatnya pada musim 2016/17.

Keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Namun babak kedua menjadi milik Manchester United.

Babak Kedua untuk MU

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER