Friday, April 26, 2024
HomeKarimunPT Timah Bantu Korban Kebakaran dan Pasang Instalasi Listrik Warga

PT Timah Bantu Korban Kebakaran dan Pasang Instalasi Listrik Warga

Editor : Sudianto Pane

spot_img

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM ā€“ PT Timah Tbk terus berupaya melaksanakan tanggungjawab sosial bagi masyarakat sekitar tambang.

Salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar tambang, PT Timah Tbk baru-baru ini memberikan instalasi KWH meter dan membantu rumah warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Ridwan, salah satu warga Karimun penerima bantuan KWH meter beserta instalasi listrik dari PT Timah Tbk tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

.Baca :Ā SELAMAT! 63 Siswa Lolos Seleksi Administrasi Program Beasiswa PT Timah 2021, 5 Diantaranya dari Karimun

.Baca :Ā Sambut Lebaran, PT Timah Santuni 120 Anak Yatim-Piatu Pulau Kundur

Pasalnya, di tengah kondisi ekonomi saat ini tidak menentu, sangat sulit untuk bisa memasang KWH meter sendiri lantaran membutuhkan biaya.

Sebelumnya, Ridwan mengaku hanya menggunakan penerangan dengan alat seadanya.

ā€œJangankan untuk memasang jaringan listrik, untuk biaya sehari-hari kalau ada sudah syukur alhamdulillah,ā€ kata Ridwan yang sehari-hari bekerja serabutan.

Ia bersama keluarganya tak henti-hentinya bersyukur setelah mendapatkan bantuan dari PT Timah, pasalnya ia tak lagi merasakan gelap pada saat malam hari.

ā€œMungkin bagi sebagian orang biaya pemasangan meteran dan instalasi listrik itu tidak lah seberapa, tapi bagi saya sangat berat.

Alhamdulillah sekarang saya bisa merasakan terangnya malam dan tidak merasa gelap lagi berkat bantuan pemasangan meteran dan instalasi listrik dari PT Timah, terimakasih PT Timah semoga tetap eksis,ā€ ujar Ridwan.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER