Thursday, April 25, 2024
HomeLainnyaNasionalSikap Tegas Kapolda NTT Menindak Pelanggaran Prokes Diuji

Sikap Tegas Kapolda NTT Menindak Pelanggaran Prokes Diuji

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Masyarakat kini menanti sikap tegas dari Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Lotharia Latif atas tindakan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama para Bupati dan Sekda se-NTT di Pulau Semau, Jumat (27/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Petrus Selestinus Kepada suryayogya.com ketika dihubungi Minggu 29/08/2021.

Dikatakan bahwa Kapolda NTT tidak boleh jadi bunglon, karena ketika warga NTT berkumpul dan berkerumun, warga dikejar-kejar dan acaranya dibubarkan, bahkan ada warga yang disiksa atas nama penegakan Protokol Kesehatan Covid-19.

.Baca : Petrus Selestinus: Gubernur NTT Seperti Menjilat Ludah Sendiri

.Baca : WAWANCARA: Laboratorium Biokesmas NTT Terbukti Cegah Munculnya Klaster Baru Covid-19

Namun, mengapa ketika para pejabatnya  bertindak congkak berlebihan, pamer kemewahan di saat warga NTT yang terdampak Covid-19, menghadapi kesulitan ekonomi serius, dengan menabrak semua Peraturan Perundang-Undangan, Kapolda NTT membiarkan tanpa ada penindakan.

Menurut Selestinus Kapolda NTT harus memproses hukum Gubernur NTT, Wakil Gubernur NTT dan semua Bupati se NTT yang hadir dan “berpesta pora”, atas dugaan melanggar Protokol Kesehatan, tanpa beban dan rasa malu sedikitpun terhadap warganya yang menyaksikan dan menonton rekaman video yang telah beredar secara luas.(*)

Penulis : Gaga Sallo

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER