Lionel Messi Bawa PSG Bantai Montpellier 4-0

Editor : Sudianto Pane

Messi menendang bola ke gawang Montpellier
Messi menendang bola ke gawang Montpellier
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dua gol (brace) Lionel Messi berhasil membawa Paris Saint Germain (PSG) membantai Montpellier 4-0 pada pertandingan pekan ke-37 Liga Prancis 2021-2022 yang dilangsungkan di Stade de la Mosson, Minggu (15/5/2022) dini hari WIB.

Kombinasi apik Lionel Messi dan Kylian Mbappe jadi kunci kemenangan PSG. Messi berhasil mencetak dua gol lewat umpan dari Mbappe (6’dan 20′), Mbappe juga mencetak gol pada mebit ke-60. Satu gol lain dicetak Angel di Maria menit ke-26.

Hasil dari pertandingan ini tidak berpengaruh terhadap Paris Saint Germain yang telah memastikan gelar Liga Prancis 2021-22 beberapa pekan lalu. Namun, tambahan tiga poin ini membuat semakin kokoh dipuncak klasemen Liga Prancis dengan 83 poin.

.Baca : Lionel Messi Dinobatkan Atlet Pendapatan Tertinggi di Dunia Versi Forbes

.Baca : Momen Aneh Ramos Lakukan Selebrasi Gol Cantik Messi di PSG Jadi Viral

Meski sudah menyegel gelar, Les Parisiens tetap memburu kemenangan dan menurunkan pemain terbaiknya di laga ini.

Pelatih Mauricio Pochettino pun tetap menurunkan Lionel Messi di lini depan, diapit Kylian Mbappe dan Angel di Maria di kedua sisisnya.

Alhasil, baru enam menit laga berjalan, Paris Saint-Germain sudah unggul 1-0 lewat Messi. Megabintang Argentina itu sukses menuntaskan assist Mbappe untuk mencetak gol pembuka.

Empat menit kemudian, PSG sudah nyaris menggandakan keunggulan andai upaya Mbappe tidak dihentikan penyelamatan gemilang kiper Dimitry Bertaud.

Unggul 1 gol tak membuat Paris Saint-Germain menurunkan tekanan. Mereka terus membombardir lini belakang Montpellier, khususnya lewat trio penyerangnya.

Menit ke-20, Messi sukses mencetak gol keduanya di laga ini untuk membawa timnya menjauh 2-0. Lagi-lagi, gol ini diciptakan Messi berkat assist Mbappe.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.