Peringatan Dini BMKG: Waspada, Tiga Hari Pertama 2021 Diwarnai Cuaca Buruk..!

Hujan deras mengguyur Kota Batam, Kepri, pada hari pertama tahun 2021, sejak pagi hingga malam hari.
Hujan deras mengguyur Kota Batam, Kepri, pada hari pertama tahun 2021, sejak pagi hingga malam hari.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini bahwa tiga hari pertama di tahun 2021 diwarnai cuaca buruk.

Cuaca kurang bersahabat itu adalah hujan lebat disertai petir, angin kencang, dan gelombang tinggi di Kepulauan Riau (Kepri) dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

Melalui situs resmi BMKG yang diakses Suryakepri.com, Jumat (1/1/2021), disebutkan bahwa cuaca buruk mulai terjadi pada hari pertama 2021.

“Siaga potensi gelombang tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas. Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berdurasi antara siang hingga dini hari di wilayah Batam, Tj Pinang, Karimun, dan Natuna,” tulis BMKG.

BACA JUGA: 

Peringatan dini untuk hari Sabtu (2/1/2021), BMKG menyebutkan: “Siaga potensi gelombang tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas. Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada malam hingga dini hari di wilayah Tj. Pinang dan Lingga.’

Sedangkan peringatan dini untuk Minggu (3/1/2021), “Waspada potensi gelombang tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas. Waspada hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang pada pagi hingga siang hari di wilayah Lingga.”(*)

#Meteorologi #Maritim #Peringatan Dini #Gelombang Tinggi #Peringatan Dini BMKG #Cuaca Buruk #Waspada Cuaca Buruk #Hujan Lebat #Angin Kencang #Gelombang Tinggi #Hujan Disertai Petir #Cuaca Awal Tahun 2021 #Perairan Kepri #Cuaca Kepri #Kepulauan Riau, #BMKG 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.