Sunday, May 19, 2024
HomeSportSepakbolaSolskjaer Bicara Peluang Jadon Sancho Dimainkan Lawan Leeds United

Solskjaer Bicara Peluang Jadon Sancho Dimainkan Lawan Leeds United

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berbicara peluang Jadon Sancho dalam pertandingan pembuka Liga Premier 2021/22 melawan Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021).

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa pemain baru Manchester United Jadon Sancho “akan terlibat” melawan Leeds United.

Pemain sayap Inggris itu menandatangani kontrak dengan United dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan blockbuster £ 73 juta musim panas ini, setelah Solskjaer mengejar tanda tangannya sejak musim panas lalu.

Sancho baru tiba di Carrington minggu ini, setelah liburan panjang menyusul eksploitasinya selama perjalanan bersejarah Inggris ke final Euro 2020, tetapi akan melakukan debutnya di Liga Premier pada hari Sabtu.

BACA JUGA:

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Solskjaer mengatakan: “Jadon akan terlibat, pasti.”

“Dia menjalani minggu yang baik, sayangnya, dia sakit setelah liburannya dan kami kehilangan beberapa hari latihan dengannya.”

“Tapi, dia sangat baik di tim dan dia terlihat lebih tajam dari yang diharapkan, jadi dia akan terlibat.”

Solskjaer tidak akan membeberkan apakah mantan bintang muda akademi Manchester City itu akan menjadi starter, namun performa Sancho di sesi latihan tentu sangat menggembirakan bagi para pendukung setia Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu menepis spekulasi apakah dia fit untuk bermain pada hari Sabtu, mengungkapkan kepada ikon Manchester United Rio Ferdinand bahwa dia siap dan akan senang dipanggil oleh bos barunya.

Berbicara kepada BT Sport, Sancho menyatakan: “Saya sudah menunggu lama untuk kepindahan ini terjadi, jadi sekarang saya senang ini sudah berakhir dan saya bisa bersiap untuk memulai musim melawan Leeds. Saya bersemangat.”

Ferdinand mempertanyakan tingkat kebugaran Sancho menjelang pertandingan, merujuk pada video yang diposting pemain sayap itu ke media sosial saat berolahraga dan berlatih saat liburan, tetapi rekrutan baru United dengan cepat menegaskan bahwa dia baik-baik saja.

“Saya merasa siap,” katanya. “Hari ini dalam latihan saya merasa tajam dan mudah-mudahan saya bisa dimasukan ke pertandingan pada hari Sabtu.”

Di dunia yang ideal, bos United tidak akan suka memaksa Sancho kembali ke tim utama, mengingat dia hanya memiliki satu minggu pra-musim.

Namun, karena operasi bahu Marcus Rashford, yang diperkirakan akan membuatnya absen sampai Oktober, kemungkinan besar Sancho akan diandalkan untuk bangkit dan membantu serangan United dalam waktu dekat.

Daniel James bermain sangat baik saat terakhir kali MU dan Leeds berhadapan di Old Trafford, mencetak gol saat tim mereka menang 6-2. Pemain asal Wales itu diperkirakan akan menjadi starter pada hari Sabtu.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Mirror

Jadon Sancho, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, MU vs Leeds, Liga Premier, 2021/22, Daniel James

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER