Sunday, May 19, 2024
HomeKEPRIAnambasSofha Marwah Bahtiar Beri Pengarahan pada TP PKK Kecamatan Jemaja

Sofha Marwah Bahtiar Beri Pengarahan pada TP PKK Kecamatan Jemaja

spot_img

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Pjs Ketua PKK Kepri Sofha Marwah Bahtiar disela-sela gerakan penanaman 1 miliar pohon kelapa, menyempatkan bertemu TP PKK Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas. Pada pertemuan tersebut, Sofha memberikan beberapa arahan terutama dalam mempersiapkan ketahanan keluarga menghadapi pandemi Covid-19 yang panjang.

“Sesuai arahan Presiden RI, Bapak Joko Widodo, TP PKK diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam mengajak masyarakat untuk waspada pada Covid-19 dan untuk disiplin pada protokol kesehatan. Meski belum ada kasus di kecamatan ini bukan berarti TP PKK Kecamatan Jemaja diam dan lengah. Sosialisasi harus terus dilakukan,” ujar Sofha,  Minggu (29/11) di  Pantai Padang Melang, Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja, tempat penanaman 1 miliar pohon kelapa dilaksanakan.

.Baca: Sofha Marwah Bahtiar Anjurkan Kader PKK Anambas Fokus Usaha Pembibitan Pala

.Baca: Siasati Pandemi, Sofha Ajak Para Ibu Jadi Pengrajin 

.Baca: Mata Sofha Berkaca-kaca Bertemu Lansia

Sofha meminta TP PKK Kecamatan Jemaja untuk aktif mengajak dan mengingatkan para ibu-ibu untuk menjaga dan melindungi keluarga masing-masing agar tidak terpapar virus Covid-19.

Tidak itu saja, Sofha juga meminta untuk mencari program inovasi bagi lansia. Soalnya lansia adalah orang yang punya resiko tinggi bisa terpapar Covid-19. Dan selama pandemi pengecekan kesehatannya agak terabaikan, meski posyandu untuk balita berjalan baik.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER