Sofha Marwah Bahtiar Beri Pengarahan pada TP PKK Kecamatan Jemaja

Sofha Marwah Bahtiar bersama TP PKK Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas
Sofha Marwah Bahtiar bersama TP PKK Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Pjs Ketua PKK Kepri Sofha Marwah Bahtiar disela-sela gerakan penanaman 1 miliar pohon kelapa, menyempatkan bertemu TP PKK Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas. Pada pertemuan tersebut, Sofha memberikan beberapa arahan terutama dalam mempersiapkan ketahanan keluarga menghadapi pandemi Covid-19 yang panjang.

“Sesuai arahan Presiden RI, Bapak Joko Widodo, TP PKK diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam mengajak masyarakat untuk waspada pada Covid-19 dan untuk disiplin pada protokol kesehatan. Meski belum ada kasus di kecamatan ini bukan berarti TP PKK Kecamatan Jemaja diam dan lengah. Sosialisasi harus terus dilakukan,” ujar Sofha,  Minggu (29/11) di  Pantai Padang Melang, Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja, tempat penanaman 1 miliar pohon kelapa dilaksanakan.

.Baca: Sofha Marwah Bahtiar Anjurkan Kader PKK Anambas Fokus Usaha Pembibitan Pala

.Baca: Siasati Pandemi, Sofha Ajak Para Ibu Jadi Pengrajin 

.Baca: Mata Sofha Berkaca-kaca Bertemu Lansia

Sofha meminta TP PKK Kecamatan Jemaja untuk aktif mengajak dan mengingatkan para ibu-ibu untuk menjaga dan melindungi keluarga masing-masing agar tidak terpapar virus Covid-19.

Tidak itu saja, Sofha juga meminta untuk mencari program inovasi bagi lansia. Soalnya lansia adalah orang yang punya resiko tinggi bisa terpapar Covid-19. Dan selama pandemi pengecekan kesehatannya agak terabaikan, meski posyandu untuk balita berjalan baik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.