Thursday, April 25, 2024
HomeLainnyaHistoryMisterius Rambut Manusia Keluar dari Kuburan Tua Bikin Heboh

Misterius Rambut Manusia Keluar dari Kuburan Tua Bikin Heboh

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Misterius rambut manusia keluar dari kuburan sebuah kuburan tua di Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento California, Amerika Serikat (AS).

Rambut keluar dari kuburan disaksikan seorang pria bernama Joel Morrison di sebuah makam tua yang diyakini berusia 100 tahun. Moment menyaksikan rambut tersebut direkam dan viral di media sosial. Hingga Sabtu (18/9/2021), video rambut muncul di kuburan tua ini telah mendapat 1,6 juta views dan 300.900 likes.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut – saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata,” kata Joel Morrison kepada Jam Press tentang penemuan aneh itu. “Benar-benar menjijikkan”, lanjutnya dikutip dari New York Post, Kamis (16/9/2021).

“Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan,” tambah pria berusia 37 tahun tersebut.

 

@kaitielynnme

Part 4 of the tumbleweave saga. Getting hair tested to see if human. #fy #wtf #creepy #cemetery #hair #foryourpage #tumbleweave #followformorevideo

♬ original sound –

Petugas kebersihan mengatakan, Morrison “merasa tidak enak untuk anggota keluarga yang meninggal dan khawatir tentang pemeliharaan kuburan, merasa seperti mungkin mereka tidak dihormati atau dinodai dalam beberapa cara.”

BACA:Misteri Burung Pipit Berjatuhan Massal di Balai Kota Cirebon

BACA:58 Unit Truk Sampah Kota Batam Hilang Misterius dari TPA Punggur

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER