Misterius Rambut Manusia Keluar dari Kuburan Tua Bikin Heboh

rambut misterius di makam
rambut misterius di makam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Misterius rambut manusia keluar dari kuburan sebuah kuburan tua di Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento California, Amerika Serikat (AS).

Rambut keluar dari kuburan disaksikan seorang pria bernama Joel Morrison di sebuah makam tua yang diyakini berusia 100 tahun. Moment menyaksikan rambut tersebut direkam dan viral di media sosial. Hingga Sabtu (18/9/2021), video rambut muncul di kuburan tua ini telah mendapat 1,6 juta views dan 300.900 likes.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut – saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata,” kata Joel Morrison kepada Jam Press tentang penemuan aneh itu. “Benar-benar menjijikkan”, lanjutnya dikutip dari New York Post, Kamis (16/9/2021).

“Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan,” tambah pria berusia 37 tahun tersebut.

 

@kaitlynnerbeznik

Part 4 of the tumbleweave saga. Getting hair tested to see if human. #fy #wtf #creepy #cemetery #hair #foryourpage #tumbleweave #followformorevideo

♬ original sound – Kaitlynn Erbeznik

Petugas kebersihan mengatakan, Morrison “merasa tidak enak untuk anggota keluarga yang meninggal dan khawatir tentang pemeliharaan kuburan, merasa seperti mungkin mereka tidak dihormati atau dinodai dalam beberapa cara.”

BACA:Misteri Burung Pipit Berjatuhan Massal di Balai Kota Cirebon

BACA:58 Unit Truk Sampah Kota Batam Hilang Misterius dari TPA Punggur

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.