Ke Anambas, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Perkuat Status Bandar Perikanan dan Wisata

Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin ke Kepulauan Anambas, Jumat (27/11)
Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin ke Kepulauan Anambas, Jumat (27/11)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur H. Bahtiar Baharudin hari ini dijadwalkan melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas, keberangkatan dengan menggunakan tranportasi udara pesawat Wings Air pada pukul 12.30 WIB di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (27/11).

Adapun kegiatan kunker tersebut, untuk melakukan Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pilkada Serentak 2020 dan Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami akan berkunjung ke Kabupaten termuda di Kepulauan Riau, ingin memastikan persiapan tahapan-tahapan Pilkada Sehat, sehat hatinya, sehat pikirannya dan paling utama sehat masyarakat dan termasuk kesiapan tenaga medis dimasa Pandemi Covid-19,” ujar Bahtiar.

.Baca: 9 Desember, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Imbau Masyarakat Tak Berpergian Sebelum Mencoblos

.Baca: Pjs. Gubernur Kepri: Sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan Jadi Solusi di Masa Pandemi

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar: Perpustakaan Merupakan Jembatan Masa Lalu dan Masa Depan

Bahtiar menambahkan pada kunker daerah terakhir untuk dikunjungi ini, sebagai motivasi dan sosialisasi agar masyarakat pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 yang ditetapkan hari libur.

“Mulai sekarang sosialisasikan hari libur jangan kemana-kemana, tapi berbondong -berbondong dengan sudah ditetapkan untuk ke TPS. Agar ini mendorong tingkat partisipan untuk mencapai 80 persen pemilih jangan sampai legalitasi pemimpinnya rendah maka akan susah untuk memimpin,” tambahnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.