Anambas Sudah Siap Melaksanakan Pilkada Serentak yang Sehat 2020

Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharudin memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid-19 serta Penyerahan Masker di Gedung BPMS Kecamatan Siantan, Kepulauan Anambas, Sabtu (28/11).
Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharudin memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid-19 serta Penyerahan Masker di Gedung BPMS Kecamatan Siantan, Kepulauan Anambas, Sabtu (28/11).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharudin memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid-19 serta Penyerahan Masker di Gedung BPMS Kecamatan Siantan, Kepulauan Anambas, Sabtu (28/11).

Kegiatan ini dalam rangka misi menyelesaikan kunjungan kerja Pejabat Sementara Gubernur Kepri Bahtiar Baharudin guna mengecek dua persoalan pokok yang sedang hangat di Kepri. Pertama terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dan soal penanganan pandemi Covid-19 baik dari pencegahannya dan penegakan hukum protokol kesehatan.

“Kunjungan ini menyempurnakan kinerja kita bersama dan sebagai Pjs Gubernur, untuk memastikan kesiapan Pilkada Sehat dan kesiapan tenaga kesehatan kita, karena Pilkada sekarang ini kita laksanakan ditengah wabah pandemi Covid-19,” kata Bahtiar.

.Baca: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Serukan Pengembangan Ketahanan Pangan Saat Pandemi

.Baca: Ke Anambas, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Perkuat Status Bandar Perikanan dan Wisata

.Baca: 9 Desember, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Imbau Masyarakat Tak Berpergian Sebelum Mencoblos

Menurut Bahtiar, pertumbuhan ekonomi Kepri telah mengalami penurunan selam wabah covid-19. Yakni hingga minus 6,6 persen. Namun, diakui Bahtiar dirinya telah membuat terobosan sehingga bisa menekan hingga saat ini hanya minus 5,81 persen.

“Dengan sedikit terobosan-terobosan yang sudah saya buat. Alhamdulillah sekarang sudah minus 5,81 persen. Harapan saya di kuartal ke-4 atau akhir tahun ini pertumbuhan sudah mencapai minus 0,1,” harap Bahtiar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.